Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Liga Italia 19 - 21 September, Juventus Menang Besar dari Sampdoria

Bola.com, Jakarta - Juara bertahan Liga Italia, Juventus, memulai musim 2020-2021 dengan baik. Bermain di kandang, La Vecchia Signora menang besar 3-0 saat menghadapi Sampdoria, Senin (21/9/2020) di Allianz Stadion, Turin.

Tiga gol Juventus dibukukan oleh Dejan Kulusevski, Leonardo Bonucci, dan Cristiano Ronaldo. Debut Andrea Pirlo sebagai pelatih Juventus pun berbuah kemenangan.

Andrea Pirlo membuat banyak kejutan saat memilih starter Juventus melawan Sampdoria. Seperti memainkan pemain berusia 21 tahun di lini tengah, Gianluca Frabotta. Lalu juga ada nama rekrutan baru, Weston McKennie.

Plus memberikan kebebasan bermain untuk Aaron Ramsey. Formasi yang diusungnya juga fleksibel. Hanya meninggalkan 3 pemain saat menyerang. Kemudian berubah menjadi 4 bek saat diserang.

Pada kata-kata pertama sang pelatih usai meraih kemenangan perdana, Andrea Pirlo menyebut komunikasi jadi kunci keberhasilan I Bianconeri.

Kemenangan juga diraih Napoli pada laga perdana ini. Bertandang ke markas Parma, Napoli membungkam tuan rumah dengan 2 gol dari Dries Mertens dan Lorenzo Insigne.

Hasil yang kurang memuaskan diraih AS Roma. Klub asal ibukota Italia itu harus puas berbagi poin saat bertandang ke markas Hellas Verona. Mereka ditahan tuan rumah dengan skor 0-0.

Untuk lebih lengkapnya, berikut hasil Juventus vs Sampdoria serta beberapa laga lainnya pada pekan pertama Liga Italia musim ini dari 19 hingga 21 September 2020.

Video Populer

Foto Populer