Sukses


Liga Italia: Dejan Kulusevski Ternyata Lebih Oke Ketimbang Cristiano Ronaldo dalam Hal Mencetak Gol

Bola.com, Turin - Dejan Kulusevski berhasil mencetak gol pada laga debut bersama Juventus. Performa Kulusevski itu ternyata lebih oke ketimbang Cristiano Ronaldo, dalam hal mencetak gol perdana bersama Juve.

Penyerang Timnas Swedia itu ditebus Juventus dari Parma dengan banderol 35 juta euro (Rp 610 miliar) pada 2 Januari lalu. Namun, dia tak langsung berseragam Juventus, karena dipinjamkan ke Parma hingga akhir musim lalu.

Dejan Kulusevski akhirnya resmi berseragam I Bianconeri pada Agustus 2020. Dia pun menjalani partai debut ketika Juventus menjamu Sampdoria di Allianz Stadium, Senin (21/9/2020) dini hari WIB.

Kulusevski dipercaya tampil sejak menit awal dan berduet dengan Cristiano Ronaldo di lini depan Juve. Striker berusia 20 tahun itu pun tampil impresif. Dia berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-13.

Bola hasil tembakan terukur kaki kiri yang dilepaskan Dejan Kulusevski dari dalam kotak penalti, melesat mulus masuk ke gawang Sampdoria. Juve pun mengunci kemenangan 3-0 atas Il Samp.

Dua gol Juventus lainnya disarangkan Leonardo Bonucci pada menit ke-78 dan Cristiano Ronaldo menit ke-88.

"Ini adalah malam yang fantastis. Tidak semudah itu, tetapi kami mendapat tiga poin, menang 3-0 dan saya senang bisa mencetak gol pada pertandingan pertama bersama Juventus," ucap Dejan Kulusevski.

2 dari 3 halaman

Lebih Oke Dibandingkan Cristiano Ronaldo

Berhasil mencetak gol perdana bersama Juventus hanya dalam waktu 13 menit, penampilan Kulusevski ternyata lebih baik dibandingkan Cristiano Ronaldo.

Kapten Timnas Portugal itu bergabung dengan Juve pada 10 Juli 2018, pasca-ditebus dari Real Madrid. Ronaldo baru mencetak gol pertamanya bersama Juventus setelah menjalani empat pertandingan, atau selama 230 menit.

Saat itu, Juventus bersua Sassuolo di Allianz Stadium pada 16 September 2018. Dalam laga yang dimenangkan Juve dengan skor 2-1 itu, Cristiano Ronaldo mencetak dua gol, yakni menit ke-50 dan 65'.

Sumber: Transfermarkt

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer