Sukses


Hasil Play-off Liga Champions: Salzburg dan Krasnodar Buka Peluang ke Fase Grup

Bola.com, Jakarta - Tiga pertandingan leg pertama babak play-off Liga Champions dihelat pada Rabu (23/9/2020) dini hari WIB. Klub Austria, Salzburg, dan klub Rusia, Krasnodar, membuka peluang untuk melangkah ke fase grup setelah meraih kemenangan dalam laga pertama babak play-off tersebut.

Salzburg menang 2-1 atas Maccabi Tel Aviv kala bertandang ke Blomfield Stadium di Tel Aviv di leg pertama play-off Liga Champions ini. Tim tuan rumah sempat unggul lewat gol Dan Biton saat laga baru berjalan sembilan menit.

Namun, Salzburg mampu berbalik unggul pada babak kedua. Gol penalti Dominik Szoboszlai pada menit ke-49, plus gol Masaya Okugawa pada menit ke-57, membawa Salzburg pulang dengan nyaman. Mereka punya modal gol tandang yang bagus untuk menjamu Maccabi di leg kedua yang digelar 30 September mendatang.

Sementara itu, klub Rusia, Krasnodar, yang menjamu PAOK di Stadion FK Krasnodar juga meraih kemenangan 2-1. Menariknya, Krasnodar juga tertinggal lebih dulu dari PAOK yang mencetak gol pada menit ke-32 lewat Dimistris Pelkas.

Namun, tim tuan rumah berhasil bangkit dan menutup babak pertama dengan skor imbang 1-1 setelah Viktor Claesson mencetak gol lewat titik putih pada menit ke-39. Akhirnya Remy Cabella memastikan tim tuan rumah berbalik unggul lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-70.

Selain dua pertandingan tersebut, satu laga lain yang mempertemukan Slavia Praha kontra Midtjylland berakhir imbang tanpa gol. Leg kedua dari tiga pertandingan play-off Liga Champions ini akan digelar pada 30 September mendatang.

Video

2 dari 2 halaman

Hasil Leg Pertama Play-off Liga Champions, Rabu (23/9/2020) Dini Hari WIB

Slavia Praha 0-0 Midtjylland

Maccabi Tel Aviv 1-2 Salzburg

(Dan Biton 9'; Dominik Szoboszlai 49'-pen, Masaya Okugawa 57')

Krasnodar 2-1 PAOK

(Viktor Claesson 39-pen, Remy Cabella 70'; Dimitris Pelkas 32')

Video Populer

Foto Populer