Sukses


Liga Champions: Segrup dengan Liverpool, Atalanta Siap-siap Kurang Tidur

Bola.com, Bergamo - Presiden Atalanta, Antonio Percassi, mengakui mendapat undian yang tidak mudah pada fase grup Liga Champions. Berdasar undian yang digelar Kamis (1/10/2020), Atalanta bergabung di Grup D bersama Liverpool, Ajax Amsterdam, dan klub Denmark, Midtjylland. 

Klub Liga Italia itu musim lalu menjadi kuda hitam dengan melangkah hinggaa perempat final. Petualangan mereka dihentikan oleh Paris Saint-Germain, yang kemudian melenggang hingga final. 

Atalanta berambisi setidaknya mengulangi pencapaian musim lalu, meskipun itu tidak akan mudah, karena tergabung bersama klub-klub seperti Liverpool dan Ajax. 

"“Seolah-olah ada yang lebih menarik, karena mengulangi apa yang kami raih tahun lalu akan menjadi fantastis, tak terbayangkan,” kata Percassi kepada situs klub, seperti dilansir Football Italia

"Kami merasa terhormat dan bangga berada di Liga Champions untuk kali kedua dan semoga membuat kesan yang bagus," imbuh Percassi. 

Bagaimana peta persaingan di Grup D menurut Percassi? Dia meyakini Atalanta akan menjalani malam-malam yang kekurangan tidur karena lawan yang dihadapi tidak mudah. 

"Hasil undian ini cukup memberi kami malam-malam kurang tidur. Mereka tim yang berat dengan sejarah luar biasa. Jika kami berpikir akan menjamu Liverpool dan Ajax di Bergamo, rasanya bakal luar biasa," ujar Percassi. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Target Awal Atalanta

Tak seperti musim lalu ketika harus memainkan laga kandang di San Siro (Milan), kali ini Atalanta bisa menjamu lawan-lawannya pada laga Liga Champions di Stadion Gewiss, Bergamo.

"Semoga fans bisa datang memberikan dukungan. Ini pertandingan-pertandingan penting melawan tim-tim yang memainkan sepak bola luar biasa. Jika kami bermain dengan cara yang kami ketahui dan cara yang kami terapkan akhir-akhir ini, maka akan tersaji laga-laga yang sangat menarik," tutur Percassi.  

"Pada musim lalu saya bilang ini akan menjadi seperti Universitas Sepak Bola dan itu sangat benar. Kami berharap bisa melewati babak pertama," imbuh dia mengungkap target awal Atalanta. 

Sumber: Football Italia 

 

Video Populer

Foto Populer