Sukses


Jadwal Liga Italia Serie A Pekan Ketiga di Vidio: Juventus Vs Napoli, Lazio Kontra Inter

Bola.com, Jakarta - Liga Italia Serie A 2020/2021 memasuki pekan ketiga. Ada dua big match yang tersaji untuk para pencinta sepak bola. Juventus akan menantang pemuncak klasemen Napoli di Allianz Stadium, Senin (5/10/2020) pukul 01.45 WIB. Duel ini diprediksi bakal berlangsung sengit.

Juventus bakal menjadikan pertandingan ini sebagai kans untuk membidik poin penuh. Pasalnya, Si Nyonya Tua nyaris kalah dan akhirnya hanya mampu bermain imbang 2-2 saat melawat ke markas AS Roma pekan lalu. 

Tim tuan rumah unggul berkat dwigol Jordan Veretout. Namun, Juventus berhasil menyamakan kedudukan lewat sepasang gol dari Cristiano Ronaldo.

Hasil imbang membuat pasukan Andrea Pirlo harus puas berada di peringkat ketujuh dengan raihan empat poin dari dua pertandingan yang telah dijalani.

Sementara itu, Napoli sedang bergairah usai meluluhlantakkan Genoa di San Paolo, Minggu (27/9/2020) waktu setempat. Bermain di kandang, anak asuh Gennaro Gattuso berhasil menumbangkan tim tamu enam gol tanpa balas.

Napoli sendiri sedang berada dalam momentum yang sangat bagus. Mereka tak terkalahkan sejak Liga Italia memulai musim baru. Kemenangan di laga ini akan mempertahankan mereka di posisi puncak.

Di sisi lain, Juventus juga mengincar tiga poin demi memuluskan jalan mereka untuk kembali merengkuh gelar juara di Liga Italia Serie A musim ini.

 

2 dari 5 halaman

Laga Lain

Sebelum duel Juventus vs Napoli, Liga Italia juga menyajikan pertandingan yang tak kalah seru. Inter Milan yang tengah dalam performa tinggi akan bertemu kuda hitam Lazio di Stadio Olimpico, Minggu (4/10/2020) pukul 19.50 WIB,

Inter sukses menyapu bersih dua laga perdana mereka. Saat ini, skuat asuhan Antonio Conte menghuni posisi ketiga di papan klasemen Serie A. Sementara itu, Lazio yang ditumbangkan 1-4 oleh Atalanta bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan.

Berikut jadwal dan link live streaming Liga Italia Serie A di Vidio.

3 dari 5 halaman

Jadwal Liga Italia di Vidio

Minggu, 4 Oktober 2020

17.20 WIB, Atalanta vs Cagliari

19.50 WIB, Lazio vs Inter Milan

22.50 WIB, AC Milan vs Spezia

4 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan seluruh pertandingan Liga Italia Serie A dengan nonton di kanal streaming Bein Sports lewat platform Vidio.

Jangan lupa juga untuk download dan berlangganan paket Vidio Premier supaya dapat menikmati seluruh tayangan olahraga favorit seperti Liga 1, Liga Spanyol, Liga Europa, Liga Champions, hingga Ligue 1 Prancis.

5 dari 5 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini

4 Pemain Yang Cocok Menggantikan Sergio Ramos Di Real Madrid

Video Populer

Foto Populer