Sukses


Liga Italia: Jelang Juventus Vs Napoli, Andrea Pirlo Siapkan Prank buat Gennaro Gattuso

Bola.com, Jakarta - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, sudah menyiapkan prank buat bekas rekan setimnya yang kini menjadi pelatih Napoli, Gennaro Gattuso. Kedua tim akan berjumpa dalam lanjutan Liga Italia Serie A 2020/2021, Senin (5/10/2020) pukul 01.45 dini hari WIB.

Andrea Pirlo juga menjanjikan perubahan susunan pemain. Ini menyusul kabar beberapa pemain Napoli yang positif COVID-19, satu di antaranya Piotr Zielinski.

Namun demikian, Andrea Pirlo menegaskan bahwa tak ada yang perlu ditakutkan selama seluruh protokol kesehatan dilakukan dengan cermat.

"Laga harus tetap dilanjutkan karena Lega Serie A (operator liga) telah menetapkan protokol kesehatan yang sangat jelas. Situasi ini tidak memengaruhi persiapan kami," ujarnya.

"Juventus tidak memiliki cukup waktu untuk bereksperimen pada laga pra-musim. Makanya saya coba konsep berbeda saat liga dimulai. Lawan Roma kami sudah coba, dan mungkin lawan Napoli bakal ada eksperimen," kata Pirlo lagi.

Di sisi lain, pertemuan Andrea Pirlo dengan Gennaro Gattuso sebagai pelatih dan lawan merupakan kali pertama. Gattuso mengatakan bahwa Pirlo 'dalam masalah besar' beberapa saat setelah resmi melatih Juventus.

Ketika diminta menanggapi kelakar Gattuso, Pirlo malah mengaku dirinya telah menyiapkan 'prank' buat bekas rekan setimnya di AC Milan tersebut.

"Kalau ada masalah besar, pasti saya sudah tahu itu, sebab kalau saya tidak tahu, tidak mungkin saya mau melatih Juventus. Prank terbaik lawan Gattuso? Sebuah kemenangan buat Juventus," kata Pirlo menambahkan.

2 dari 3 halaman

Tiga Pemain Dijual?

Bursa transfer musim panas akan berakhir pada Senin malam waktu setempat. Juventus masih mengincar Federico Chiesa, dan sebagai gantinya, tiga pemain diisukan bakal dijual.

Ketiga pemain tersebut yakni Douglas Costa, Mattia De Sciglio dan Sami Khedira. Namun, Andrea Pirlo tidak mau banyak berkomentar mengenai hal tersebut.

"Mereka (Costa, De Sciglio, dan Khedira) masih berlatih dengan pemain yang lain dan siap untuk tampil," tegas Pirlo.

"Memang saat ini ada pembicaraan dengan klub, Fabuo Paratici yang meng-handle itu semua. Jadi kita lihat saja Senin malam nanti," katanya memungkasi.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer