Sukses


Liga Italia: Francesco Totti Akan Bantu Kepindahan Bek Chelsea ke Roma atau AC Milan

Bola.com, Jakarta - Legenda AS Roma, Francesco Totti, akan memfasilitasi transfer Antonio Rudiger ke Serie A. Ia dikabarkan siap menawarkan bek Chelsea itu ke AS Roma atau AC Milan.

Saat ini, Francesco Totti bekerja sebagai agen dan perantara pemain. Berdasarkan keterangan La Gazzetta dello Sport, pria yang pensiun pada 2017 itu mencoba merayu Chelsea agar mau melepas Rudiger.

Totti juga disebut-sebut telah berbicara langsung dengan Paolo Maldini, Direktur Teknik AC Milan, melalui telepon. Namun, ia diyakini tak berbicara dengan Maldini saja.

AC Milan memang dikabarkan tertarik meminang Rudiger. Hanya saja, tim berjulukan I Rossoneri juga tengah melakukan negosiasi dengan bek Schalke 04, Ozan Kabak.

Selain ke AC Milan, Francesco Totti juga membujuk Antonio Rudiger agar mau bergabung lagi dengan AS Roma. Seperti diketahui, bek Chelsea asal Prancis itu pernah membela Giallorossi selama dua tahun.

 

Video

2 dari 2 halaman

Diincar Tottenham Hotspur

Bergabung dengan Chelsea pada 2017 dengan dana mencapai 39 juta euro, Antonio Rudiger berhasil memberikan gelar Piala FA 2018 dan Liga Europa 2019.

Antonio Rudiger juga diisukan tengah didekati oleh Tottenham Hotspur. Akan tetapi, Francesco Totti tidak punya kuasa dalam proses negosiasi tersebut.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer