Sukses


Catatan Antonio Conte Setelah Hasil Imbang Inter Milan Kontra Lazio

Bola.com, Roma - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, merasa puas dengan performa anak asuhnya setelah meraih hasil imbang 1-1 kontra Lazio di Stadio Olimpico, Minggu (4/10/2020) malam.

Conte membuat beberapa catatan, terutama mengenai penampilan sejumlah pemainnya. Yang pertama ialah Ivan Perisic dan Nicolo Barella

“Saya sangat senang dengan Ivan, dia adalah pemain yang bisa sangat berbahaya di lini depan dan dia membuktikannya hari ini dengan sebuah assist. Tentu saja, dia harus meningkatkan fase pertahanannya seperti Hakimi. Ivan mengejutkan saya dengan cara yang positif. Ini membantunya mendapatkan pengalaman di posisi baru," kata Conte kepada Dazn via Football Italia.

“Barella memainkan permainan yang sangat bagus, dia sudah bermain di belakang striker di Cagliari dan dia bisa memberi tim keseimbangan lebih ketika dia bermain di sana. Saya mencoba membuat gelandang saya terbiasa bermain di setiap posisi di tengah," imbuhnya.

Conte juga puas dengan para striker Inter Milan.

“Kami memiliki Lautaro dan Romelu Lukaku, kemudian Alexis Sanchez dan Andrea Pinamonti. Ini adalah modal untuk menghadapi musim yang panjang tapi kami baik-baik saja seperti kami. "

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kinerja

Selain itu, Conte juga menyebut Lazio mencetak gol penyeimbang pada momen terbaik timnya. 

"Kami kebobolan penyeimbang di momen terbaik," kata Conte.

“Kami mendominasi permainan tetapi Lazio berhasil membalas dan mencetak gol. Kami bereaksi, mencoba menciptakan lebih banyak peluang dan membentur tiang, tapi saya puas dengan kinerja tim," tegasnya.

“Saya adalah seorang pesepak bola dan saya tahu para pemain saya memberikan semuanya, mereka adalah yang pertama kecewa dengan hasil imbang tersebut. Jangan lupa kami kalah dari Lazio musim lalu dan kemenangan itu membantu mereka mendapatkan kepercayaan diri. Kali ini berbeda."

 

Sumber: Dazn via Football Italia

Video Populer

Foto Populer