Sukses


Liga Italia: Pesan Haru Chris Smalling untuk Manchester United Setelah Resmi Jadi Pemain AS Roma

Bola.com, Roma - Setelah melalui proses negosiasi sangat panjang dan rumit, AS Roma akhirnya bisa mempermanenkan status bek Manchester United, Chris Smalling pada deadline day bursa transfer musim 2020/2021, Senin (5/10/2020).

AS Roma mengeluarkan kocek 15 juta euro untuk pemain yang sudah gabung musim lalu tapi dengan status pinjaman. Pemain asal Inggris itu terikat kontrak berdurasi tiga tahun dan akan berlangsung sampai 30 Juni 2023.

“Tidak ada hal yang mudah didapat dalam hidup ini. Kepala dan hati saya selalu ada di Roma. Saya senang sekarang menjadi milik Anda. Daje Roma!," kata Smalling mengutip situs resmi AS Roma.

Usai merampungkan kepindahan ke AS Roma, Chris Smalling pun mengirimkan pesan haru untuk Manchester United di jejaring sosial Instagram miliknya, Selasa (6/10/2020).

Ya, walau bagaimanapun, Chris Smalling pernah menorehkan banyak prestasi di Manchester United. Apakah pesan haru itu? Yuk scroll ke bawah untuk melihatnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pesan Haru

Chris Smalling mengawali kata-katanya dengan menulis bahwa petualangannya di Manchester United dimulai pada Juli 2010 dan berakhir 10 tahun kemudian.

Pada periode itu, ia mengumpulkan 323 penampilan, 2 gelar juara Liga Inggris dan enam piala termasuk Liga Europa musim 2016/2017. Berikut pesan dari pemain berusia 30 tahun itu.

"Utd (Manchester United) adalah tempat yang spesial, dan kami mencapai hal-hal khusus bersama, sesuatu yang sangat saya banggakan."

"Budaya yang tak tertandingi, di mana menang bukanlah keinginan, itu adalah kebutuhan. Saya tidak hanya meninggalkan pemain yang lebih baik, tetapi juga orang yang lebih baik, dengan Utd selamanya dalam DNA saya."

"Untuk itu saya harus berterima kasih kepada semua staf, semua orang yang terhubung dengan klub, dan Anda para penggemar."

Untuk diketahui bersama AS Roma pada musim 2019/2020, Smalling membuat 37 penampilan di semua kompetisi dan mencetak tiga gol.

 

Sumber: Instagram/Situs AS Roma

Video Populer

Foto Populer