Sukses


Liga Italia: Pirlo Ungkap Target Gol yang Diharapkan dari Ronaldo Musim Ini

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mematok target khusus untuk sang superstar di timnya, Cristiano Ronaldo. Dia berharap Ronaldo mencetak satu atau dua gol pada tiap-tiap laga sepanjang musim ini. 

Menjelang pertandingan antara Juventus melawan Napoli akhir pekan lalu, Pirlo mengungkap pentingnya peran Cristiano Ronaldo untuk Juventus musim ini. Salah satu peran signifikan Ronaldo adalah torehan dua golnya saat Bianconeri berbagi skor 2-2 kontra AS Roma pada 28 September. 

"Saya berharap ia mencetak satu atau dua gol di setiap laga," kata Pirlo baru-baru ini, seperti dilansir IB Times, Selasa (6/10/2020). 

"Ia sangat penting bagi kami. Di Roma, kami kehilangan satu pemain dan dia banyak membantu hingga akhir laga. Ronaldo jadi contoh bagi setiap orang," imbuh Pirlo. 

Cristiano Ronaldo belum menunjukkan tanda-tanda performa yang signifikan meskipun usianya terus bertambah. Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu telah menginjak 35 tahun. 

 

2 dari 3 halaman

Ronaldo Selalu Datang Pertama saat Latihan

Ronaldo bahkan masih sangat produktif. Pada Liga Italia musim ini Ia telah mengoleksi tiga gol bersama Juventus. 

Pemenang lima gelar Ballon d'Or itu menjadi top scorer sementara Juventus musim ini. Pirlo bahkan yakin pemain asal Portugal itu bisa mempertahankan ketajamannya sepanjang musim. 

"Ronaldo bekerja sangat keras. Dia orang pertama yang datang ke tempat latihan dan paling akhir pulang ke rumah. Ia membawa antusiasme, Anda bisa melihatnya juga di lapangan," tutur Pirlo. 

"Dia mengawali musim ini dengan sangat baik. Saya harap ia terus seperti ini hingga akhir musim," imbuh Pirlo. 

Sumber: IB Times

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer