Sukses


Liga Spanyol: Marc-Andre ter Stegen Akhirnya Capai Kesepakatan Kontrak dengan Barcelona

Bola.com, Milan - Kelanjutan karier Marc-Andre ter Stegen bersama Barcelona akhirnya menemui titik terang. Berdasarkan laporan pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, Ter Stegen telah sepakat menandatangani kontrak baru di Barca.

Sejak musim lalu beredar kabar jika kiper Timnas Jerman tersebut mempertimbangkan untuk hengkang dari Barcelona. Apalagi, kontrak Marc-Andre ter Stegen bersama Los Cules akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Namun manajemen Blaugrana tidak tinggal diam. Mereka diberitakan tengah mengupayakan untuk memperpanjang kontrak sang kiper.

Sampai akhirnya, pembahasan kontrak baru Ter Stegen bersama Barcelona menemui titik terang. Menurut Fabrizio Romano, spekulasi mengenai masa depan sang kiper akan segera berakhir.

Kedua belah pihak sudah mencapai kata sepakat pada Agustus lalu terkait durasi dan nilai kontrak baru tersebut. Namun karena satu dan dua hal, finalisasi kontraknya di Barcelona baru akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Teken Kontrak Hingga 2025

Jika tidak ada halangan kontrak baru Marc-Andre ter Stegen akan diumumkan ke publik dalam hitungan beberapa hari ke depan. Menurut laporan itu, Ter Stegen akan meneken kontrak baru di Camp Nou hingga 2025.

Dia juga diberitakan akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan, meski Romano tidak membeberkan berapa pastinya nilai kontrak sang kiper.

"Kontrak baru Marc-Andre ter Stegen dengan Barcelona hingga Juni 2025, dan akan segera dikonfirmasi. Gaji dan detail baru sudah disepakati dengan agennya pada Agustus," tulis Fabrizio Romano di akun Twitternya.

Ter Stegen saat ini masih belum bisa membela Barcelona karena menjalani pemulihan cedera tendon. Dia dijadwalkan baru bisa comeback memperkuat El Barca pada awal November mendatang.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 09/10/2020)

Video Populer

Foto Populer