Sukses


VIDEO: Kehebatan Bintang Bayern Munchen, Serge Gnabry di Timnas Jerman

Bola.com, Jakarta - Serge Gnabry ternyata secara statistik mengesankan di Timnas Jerman. Apa keistimewaan dari bintang Bayern Munchen tersebut?

Berdasarkan statistik, Serge Gnabry sudah mengoleksi 14 gol untuk Timnas Jerman. Hebatnya, pemain sayap tersebut sudah membukukan gol-gol tersebut dalam hanya 15 laga yang dilakoninya bersama tim Panser.

Gol terbaru Gnabry ketika Jerman bermain imbang 3-3 melawan Swiss di Grup 4 Liga A UEFA Nations League 2020/2021 yang digelar di Koln, Rabu (14/10/2020) dinihari WIB. Gol Gnabry tercipta dengan indah pada menit ke-60 setelah mendapat umpan di dalam kotak penalti dari Timo Werner.

Gnabry juga menjadi penyelamat. Golnya tersebut membuat hasil akhir menjadi imbang, setelah pasukan Joachim Low sempat tertinggal 2-3 hingga menit ke-56.

Lalu, bagaimana dengan gol-gol lainnya. Gnabry paling banyak mencetak gol di ajang Kualifikasi Piala Eropa. Ia menorehkan 8 gol dari 7 pertandingan yang dilakoni. Dalam ajang tersebut, pemain 25 tahun tersebut sempat menorehkan hattrick ketika menang 6-1 atas Irlandia Utara pada November 2019.

Tak hanya sekali Gnabry menciptakan hattrick untuk Timnas Jerman. Ia juga pernah melakukannya saat menang 8-0 atas San Marino pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang digelar November 2016.

Serge Gnabry juga dua gol untuk tiga pertandingan persahabatan bersama Timnas Jerman. Di UEFA Nations League 2020/2021, bintang Bayern Munchen tersebut berarti baru menciptakan satu gol dari 4 laga yang dimainkan.

Video Populer

Foto Populer