Sukses


Prediksi Susunan Pemain Lazio Vs Borussia Dortmund di Liga Champions: Adu Tajam Ciro Immobile dan Erling Haaland

Bola.com, Roma - Lazio menjamu Borussia Dortmund dalam matchday pertama Grup F Liga Champions di Stadion Olimpico Roma, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB. Pertandingan ini akan menjadi titik awal kedua tim yang tentunya menginginkan tiga poin pertama.

Yang menarik dari duel kedua tim, adalah baik Lazio dan Borussia Dortmund sama-sama bisa menurunkan pemain andalan mereka di lini depan. Adalah sosok Ciro Immobile dari I Biancocelesti dan Erling Braut Haaland yang memperkuat Borussia Dortmund.

Sama-sama diketahui, ketajaman kedua pemain sudah tidak perlu diragukan lagi. Pelatih Lazio, Simone Inzaghi bakal menurunkan formasi 3-5-2 dengan menempatkan Felipe Caicedo atau Angel Correa sebagai duet Immobile pada lini depan. 

Sementara sejatinya Borussia Dortmund tidak bisa menurunkan semua pemain terbaiknya. Nama-nama Marcel Schmelzer, Nico Schulz, dan Dan-Axel Zagadou sedang dibebat cedera.

Hanya saja nama-nama seperti Marco Reus atau Jadon Sancho bakal tetap menjamin Haaland punya banyak pasokan bola di lini depan. Laga matchday 1 Liga Champions ini tentunya sangat menarik untuk disaksikan.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan formasi Lazio (3-5-2): Strakosha; Patric, Acerbi, Hoedt; Parolo, Leiva, Milinkovic-Savic, Alberto, Marusic; Immobile, Correa

Kemungkinan formasi Borussia Dortmund (3-4-2-1): Burki; Can, Hummels, Akanji; Meunier, Bellingham, Witsel, Guerreiro; Sancho, Reus; Haaland

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer