Sukses


Liga Italia: Dibuang Arsenal, Mesut Ozil Bakal Ditampung AC Milan

Bola.com, London - Karier Mesut Ozil bersama Arsenal bakal segera berakhir, setelah dicoret dari skuad utama pada musim ini. Seperti dilansir Don Balon, AC Milan siap menampung dan menyelamatkan masa depan Ozil.

Gelandang asal Jerman itu awalnya diprediksi bakal mendapat kesempatan untuk menjadi andalan Arsenal di bawah asuhan Mikel Arteta. Namun, harapan itu harus pupus.

Pasalnya, Arteta tak memasukkan nama Mesut Ozil ke skuad Tim Meriam London yang didaftarkan ke Premier League. Alhasil, waktu sang pemain di Arsenal diprediksi sudah habis.

Meski demikian, kabarnya masih ada beberapa klub yang siap memakai jasanya. Menurut laporan dari Calciomercato, salah satunya adalah AC Milan.

Milan menilai Mesut Ozil masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan di atas lapangan. Selain itu, usianya juga masih 32 tahun.

Kini Don Balon menambahkan AC Milan mendapat kabar positif terkait ketertarikannya kepada Ozil. I Rossoneri disebut siap melepasnya secepat mungkin.

Arsenal dikabarkan ingin mendepaknya agar bisa segera terlepas dari beban gajinya. Laporan itu juga menyebut jika Milan sudah bergerak untuk menghubungi Ozil.

AC Milan siap memberikan satu kesempatan terakhir kepada mantan pemain Real Madrid itu untuk menyelamatkan kariernya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Curhatan Mesut Ozil

Sebelumnya, Mesut Ozil curhat melalui media sosial setelah tak dimasukkan ke skuad Arsenal yang didaftarkan di Premier League. Dia menuliskan pesan yang panjang.

Salah satu poinnya adalah tak akan menyerah. Mesut Ozil bertekad untuk terus berjuang agar bisa kembali diterima di tim utama Arsenal.

"London masih terasa seperti rumah, saya masih memiliki banyak teman baik di tim ini, dan saya masih merasakan hubungan yang kuat. dengan penggemar klub ini."

"Tidak peduli apa, saya akan terus berjuang untuk kesempatan saya dan tidak membiarkan musim kedelapan saya di Arsenal berakhir seperti ini. Saya bisa berjanji kepada Anda bahwa keputusan sulit ini tidak akan mengubah apapun dalam pola pikir saya - saya akan terus berlatih sebaik mungkin dan sedapat mungkin menggunakan suara saya untuk melawan ketidakmanusiawian dan untuk keadilan."

Mesut Ozil tak pernah bermain lagi untuk Arsenal sejak Maret tahun ini. Sejauh ini, dia telah bermain sebanyak 254 kali bagi The Gunners di semua ajang kompetisi.

Sumber: Don Balon

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Adi Prasetya/Published: 22/10/2020)

Video Populer

Foto Populer