Sukses


AC Milan Belum Tersentuh Kekalahan dari 20 Laga, Jadi Nih Musim Ini Juara?

Bola.com, Jakarta - AC Milan meraih kemenangan penting saat berjumpa Celtic pada matchday 2 Grup H Liga Europa, Jumat (23/10/2020) dini hari WIB, dengan skor 3-1. Hasil ini memperpanjang catatan impresif mereka yang belum tersentuh kekalahan dari 20 laga yang telah dimainkannya.

AC Milan kini meraih tiga poin dan berada di posisi kedua Grup H. Zlatan Ibrahimovic dkk. hanya kalah selisih gol dari Lille yang meraih kemenangan dengan skor 4-1 atas Sparta Praha di laga lainnya.

Pada laga melawan Celtic, Milan tampil dominan sejak menit awal. Milan unggul dua gol di babak pertama, melalui sundulan Rade Krunic di menit ke-14 dan sepakan Brahim Diaz di menit ke-42.

Celtic memberi perlawanan di babak kedua. Celtic mendapat satu gol balasan dari Mohamed Elyounoussi di menit ke-76. Namun, Milan mengakhiri perlawanan Celtic lewat gol Jens Petter Hauge di menit ke-90+2.

AC Milan seperti lupa rasanya kalah. Bagaimana tidak, sejak sepak bola kembali dimulai di tengah pandemi, Juni lalu, AC Milan tidak pernah kalah. Sudah 20 laga beruntun Milan tidak pernah kalah.

Rossoneri hanya gagal menang pada empat laga. Sedangkan, 16 laga lainnya berakhir dilalui dengan kemenangan. Catatan tidak pernah kalah ini dicapai AC Milan pada semua kompetisi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Sudah Siap Juara?

AC Milan menunjukkan performa yang luar biasa. Walau materi pemain tidak mewah, tetapi Rossoneri kini diniali bisa bersaing untuk meraih gelar. Lantas, apa kata Stefano Pioli tentang potensi timnya meraih gelar?

"Kami ambisius, tetapi juga tidak boleh tergesa-gesa atau mencoba mengambil jalan pintas untuk sampai ke sana," ucap Pioli.

"Kami terus mengerjakan setiap detail, teknis, taktis, fisik, diet, dan mungkin meningkatkan opsi lebih lanjut pada Januari atau musim depan. Kami harus fokus pada perjalanan kami," sambungnya.

Sumber: Berbagi Sumber

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 23/10/2020)

Video Populer

Foto Populer