Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Juventus Vs Hellas Verona

Bola.com, Jakarta - Juventus harus tampil lebih trengginas saat meladeni Hellas Verona pada gionarta kelima Liga Italia 2020/2021, Senin (26/10/2020) pukul 02.45 WIB.

Dalam laga pekan sebelumnya, tanpa Cristiano Ronaldo yang positif COVID-19, Juventus hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Crotone.

Alvaro Morata mencetak satu gol Juventus di laga tersebut. Namun, Juventus kehilangan Federico Chiesa, yang dikartu merah dalam laga debutnya untuk Bianconeri.

Juventus kemudian bangkit di Liga Champions. Main tandang melawan Dynamo Kiev pada tengah pekan lalu, tim asuhan Andrea Pirlo itu menang 2-0. Morata kembali bersinar di tengah absennya Ronaldo, mencetak dua gol penentu kemenangan La Vecchia Signora.

Meladeni Verona, yang dalam dua laga terakhirnya ditekuk Parma 0-1 dan imbang 0-0 menjamu Genoa, Juventus difavoritkan menang. Namun, syaratnya La Vecchia Signora bisa tampil menjanjikan seperti di Liga Champions.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Senin (26/10/2020)

Juventus vs Hellas Verona

Stadion: Allianz Stadium

Kick-off: 02.45 WIB

Live Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Liga Italia antara Juventus kontra Hellas Verona melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer