Sukses


10 Cuitan Sedih Fans Liverpool atas Cedera Fabinho: Jangan Menangis...

Bola.com, Jakarta - Kemenangan Liverpool atas Midtylland pada laga Grup D Liga Champions di Anfield, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB, harus dibayar mahal. Pemain andalan mereka, Fabinho, dihantam cedera otot pada menit ke-30.

Kondisi ini memparah masalah di lini belakang Liverpool. Fabinho merupakan pemain yang diplot sebagai pengganti sementara Virgil van Dijk, yang lebih dulu menepim bahkan hingga lima bulan ke depan karena cedera ACL.

Cedera Fabinho juga diperkiraakan butuh waktu lama untuk pemulihan. Kini, Liverpool hanya memiliki Joe Gomez, Joel Matip, Sepp van Berg, dan Rhys Williams untuk mengisi pos di jantung pertahanan.

"Sekarang yang tersisa adalah berapa lama Fabinho harus menepi. Hanya itu dan pada masa sekarang, satu pekan sama dengan tiga pertandingan, 10 hari artinya empat laga, 14 hari artinya tujuh pertandingan dan semacamnya. Sungguh tidak keren, tetapi begitulah situasinya," kata Jurgen Klopp, manajer Liverpool.

Situasi ini membuat fans Liverpool bersedih dan khawatir dengan pertandingan-pertandingan mendatang. Suporter the Reds lantas mencurahkan perasaan sedih mereka di media sosial Twiiter yang membuat kata kunci 'Fabinho' menjadi trending topic.

Berikut rangkuman cuitan sedih fans Liverpool atas cedera yang dialami Fabinho, dikumpulkan dari Twitter, Rabu (28/10/2020).

2 dari 11 halaman

1. Gimana Ini

3 dari 11 halaman

2. Huk, Sedih

4 dari 11 halaman

3. Semoga Lekas Sembuh

5 dari 11 halaman

4. Kemenangan yang Dibayar Mahal

6 dari 11 halaman

5. Optimistis Tidak?

7 dari 11 halaman

6. Liverpool Dilemahkan

8 dari 11 halaman

7. Tinggal 1 Doang Pemain Senior

9 dari 11 halaman

8. Cedera Semua Bung

10 dari 11 halaman

9. Tidakkk

11 dari 11 halaman

10. Sudah-sudah, Jangan Menangis

Video Populer

Foto Populer