Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Manchester City Bungkam Marseille, Ferran Torres Kembali Cetak Gol

Bola.com, MarseilleManchester City meraih kemenangan pada match day 2 grup C Liga Champions 2020/2021, Rabu (28/11/2020) dinihari WIB. The Citizens menaklukkan Marseille 3-0 di Orange Velodrome, di mana Ferran Torres kembali menorehkan gol.

Pemain muda anyar Manchester City, Ferran Torres, semakin memperlihatkan kualitasnya. Wonderkid yang dibeli dari Valencia tersebut kembali mencetak gol di Liga Champions.

Torres membuka keunggulan pasukan Pep Guardiola dengan golnya pada menit ke-18.  Pemain 20 tahun tersebut menorehkan gol setelah mendapat assist dari Kevin de Bruyne, yang memanfaatkan blunder yang dilakukan pemain Marseille di depan kotak penalti.

Torres sebelumnya menorehkan gol saat Manchester City menang 3-1 atas Porto. Kala itu, Torres yang masuk menggantikan Segio Aguero pada menit ke-68, menciptakan gol ketiga The Citizens pada menit 73’.

Gol kedua City baru terjadi pada babak kedua, tepatnya menit ke-76. Hasil torehan Ilkay Gundogan setelah mendapat umpan dari Raheem Sterling, yang sebelumnya menerima bola dari Phil Foden dari sayap kanan.

Sterling tidak hanya menyumbang assist. Ia juga mencetak gol pada menit ke-81. Torehan golnya tercipta setelah mendapat umpan silang mendatar dari De Bruyne. Skor 3-0 bertahan hingga pertandingan usai. De Bruyne bisa memberi assist setelah mendapat umpan brilian dari Riyad Mahrez, yang masuk menggantikan Torres menit 77’.

Seperti apa gol Ferran Torres untuk Manchester City ketika mengalahkan Marseille 3-0? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlight Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer