Sukses


Liga Champions: 2 Pemain Manchester United Ini Bikin RB Leipzig Waswas

Bola.com, Manchester - RB Leipzig akan bermain ekstra waspada saat meladeni Manchester United pada matcday kedua Liga Champions di Old Trafford, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. 

Manajer RB Leipzig, Julian Nagelsmann, mengatakan ada dua pemain Manchester United yang menjadi perhatian khusus timnya. Ia menilai Die Roten Bullen harus mematikan pergerakan Marcus Rashford dan Bruno Fernandes agar bisa mencuri kemenangan di laga itu.

Duel di Old Trafford diyakini tidak akan mudah dimenangkan RB Leipzig. Setan Merah memiliki lini serang yang cukup mematikan.

Nagelsmann mengakui lini depan MU adalah sumber masalah utama timnya di laga ini. "Jika kami bisa menghentikan lini serang United, maka kita punya peluang untuk menang di laga ini," ujar Nagelsmann di laman resmi RB Leipzig, Rabu (28/10/2020). 

Nagelsmann menggarisbawahi ada dua penyerang MU yang bakal sangat merepotkan timnya. Ia menyebut para penggawa Leipzig harus bisa mematikan pergerakan Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

"Mereka memiliki kualitas lini serang yang bagus, terutama pada diri Fernandes yang mampu memberikan umpan-umpan jitu ke depan," ujar Nagelsmann. 

"Selain itu mereka juga memiliki Rashford yang punya kecepatan untuk menerobos pertahanan kami," sambung dia tentang ancaman terbesar dari Manchester United

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pengalaman Pertama

Pada kesempatan ini Nagelsmann mengaku senang bisa bertandang ke Old Trafford. Ia menilai Old Trafford adalah stadion yang bersejarah.

"Old Trafford adalah stadion yang bersejarah dan juga bagus. Saya rasa stadion ini begitu luar biasa," tutur dia. 

"Ini adalah momen yang luar biasa bagi pelatih muda seperti saya untuk bermain di stadion bersejarah ini. Sayang sekali penonton tidak bisa menyaksikan laga ini." ujarnya.

Ini adalah pertemuan pertama Manchester United dan RB Leipzig. Alasannya, ini baru musim ketiga Die Roten Bullen bermain di UCL.

Sumber: RB Leipzig

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 28/10/2020)

Video Populer

Foto Populer