Sukses


Ukir Hattrick dan Bawa Manchester United Menang, Marcus Rashford Dipuji Ole Gunnar Solskjaer

Bola.com, Manchester - Marcus Rashford berhasil mengukir hattrick saat Manchester United meraih kemenangan 5-0 atas RB Leipzig pada laga kedua Grup H Liga Champions. Penampilan gemilang Rashford mendapat pujian dari manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Menjamu Leipzig di Old Trafford, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB, Solskjaer mencadangkan Marcus Rashford. Manajer asal Norwegia itu lebih memilih untuk menempatkan Anthony Martial di lini serang dalam formasi 4-2-3-1.

Tanpa Rashford, Tim Setan Merah berhasil unggul 1-0 atas RB Leipzig pada paruh pertama. Gol Manchester United disarangkan Mason Greenwood pada menit ke-21.

Namun selepas itu, MU kesulitan membongkar rapatnya barisan belakang tim tamu. Demi menambah daya gedor, Ole Gunnar Solskjaer memasukkan Marcus Rashford pada menit ke-63 menggantikan Greenwood.

Masuk ke lapangan, striker Timnas Inggris itu membawa dampak positif buat The Red Devils. Rashford berhasil tiga kali membobol gawang RB Leipzig, yakni pada menit ke-74, 78', dan 90+2'.

Manchester United pun menyudahi laga dengan kemenangan 5-0 atas Leipzig. Satu gol MU lainnya dicetak Anthony Martial pada menit ke-87.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tampil Luar Biasa

Ole Gunnar Solskjaer mengaku puas dengan penampilan Marcus Rashford pada pertandingan tersebut. Solskjaer pun tak segan menyebut jika Rashford memperlihat performa yang luar biasa.

"Marcus luar biasa. Dia bekerja sangat keras setelah masuk dan membuat dampak yang luar biasa," puji legenda Manchester United tersebut.

"Anda berharap dapat membuat pengaruh dari bangku cadangan, dan ketika Anda memiliki pemain seperti itu sebagai cadangan, itu bagus bagi kami," tuturnya.

Berkat tiga gol tersebut, Marcus Rashford kini bercokol di posisi teratas daftar top skorer sementara Liga Champions. Dia unggul satu gol atas striker Atalanta, Duvan Zapata, yang menghuni urutan kedua.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer