Sukses


Jadwal Live Streaming Matchday 2 Liga Europa Malam Ini di Vidio: AC Milan Vs Sparta Praha, Arsenal Tantang Dundalk

Bola.com, Jakarta Kompetisi Liga Europa akan menjalani matchday kedua di babak fase grup. Sebanyak 20 dari 24 pertandingan bakal disiarkan langsung melalui platform streaming Vidio pada Jumat, (30/10/2020) dini hari WIB.

Dalam jadwal Liga Europa malam nanti, AC Milan akan menjamu wakil Yunani, Sparta Praha di San Siro pukul 00.55 WIB. Bermain di hadapan pendukung sendiri membuat I Rossoneri bertekad untuk membidik tiga poin.

Apalagi, AC Milan sedang percaya diri untuk mempertahankan tren positif mereka. Anak asuh Stefano Pioli tak terkalahkan di semua kompetisi musim ini. Di Liga Italia, mereka tampil impresif dengan mengemas 13 poin, hasil dari empat kali menang dan sekali imbang dari lima laga yang telah dijalani.

Sementara di Liga Europa, AC Milan melakukan start sempurna karena berhasil membungkam Celtic dengan skor 3-1 pada laga perdana Grup H. Ketiga gol disarangkan Rade Krunic pada menit ke-14, Brahim Diaz menit ke-42, dan Jens Hauge menit ke-90+2. 

Hasil positif tersebut membuat Milan berada di urutan kedua klasemen Grup H Liga Europa. Mereka hanya kalah jumlah selisih gol dari wakil Prancis, Lille OSC.

Di sisi lain, Sparta Praha harus menelan kekalahan usai dibungkam tim tamu, Lille OSC dengan skor 1-4 di Generali Arena, Jumat (23/10/2020) dini hari WIB.

2 dari 5 halaman

Arsenal Tantang Dundalk

Laga yang juga patut dinanti adalah duel antara Arsenal versus Dundalk di Grup B. Menjamu wakil Irlandia, The Gunners memburu poin penuh pada laga yang digelar di Emirates Stadium, Jumat (30/10/2020) pukul 03.00 WIB.

Arsenal memulai petualangannya di Liga Europa dengan cukup baik. Pada laga perdana, Meriam London harus bersusah payah menaklukkan tim tuan rumah, Rapid Wien dengan skor 2-1. 

Meski sempat tertinggal lebih dulu karena kesalahan umpan dari kiper Bernd Leno, mereka berhasil menyamakan keunggulan lewat sundulan David Luiz di menit ke-70. Empat menit setelahnya, pasukan Mikel Arteta menuntaskan kemenangan lewat gol Pierre Emerick Aubameyang. 

Namun, hasil mengecewakan justru didapat Dundalk kala bersua klub Norwegia, Molde. Mereka tunduk 1-2 di markas sendiri pada Kamis, (22/10/2020) dini hari WIB.

Bakal Melakoni matchday kedua, Arsenal dan Dundalk sedang dalam kondisi kurang baik. Keduanya kalah di liga domestik akhir pekan lalu. Sama-sama sedang dalam tren kurang bagus membuat kedua tim berambisi memetik kemenangan.

Berikut jadwal dan link live streaming Arsenal vs Dundalk serta pertandingan Liga Europa lainnya yang disiarkan langsung di platform Vidio.

3 dari 5 halaman

Jadwal Live Streaming Liga Europa, Jumat 30 Oktober 2020 di Vidio

Jumat, 30 Oktober 2020

00.55 WIB, AC Milan vs Sparta Prague

00.55 WIB, Antwerp vs Tottenham

00.55 WIB, AEK Athens vs Leicester City

00.55 WIB, Feyenoord vs Wolfsberger AC

00.55 WIB, Qarabag FK vs Villarreal

03.00 WIB, Arsenal vs Dundalk

03.00 WIB, Real Sociedad vs Napoli

03.00 WIB, Slavia Praha vs Leverkusen

03.00 WIB, Roma vs CSKA Sofia

03.00 WIB, Benfica vs Standard Liege

4 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan seluruh pertandingan di atas, Sahabat Bola.com bisa streaming Liga Europa melalui platform Vidio.

Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Vidio Premier supaya dapat menikmati seluruh tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Italia, Ligue 1 Prancis, hingga pertandingan bulutangkis BWF.

5 dari 5 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini

Video Populer

Foto Populer