Sukses


VIDEO: Highlights Liga Europa, Arsenal Taklukkan Dundalk 3-0

Bola.com, London - Arsenal meraih kemenangan keduanya di Grup B Liga Europa 2020/2021 pada Jumat (30/10/2020) dinihari WIB. The Gunners kali ini menang telak 3-0 atas tim wakil dari Republik Irlandia, Dundalk, di Emirates Stadium.

Arsenal langsung mengambil inisiatif serangan sejak bola digulirkan. Namun, pasukan Mikel Arteta sepertinya kesulitan membongkar rapatnya barisan belakang Dundalk pada awal-awal pertandingan.

Akhirnya Arsenal baru bisa membobol gawang tim tamu pada menit ke-42. Memanfaatkan kemelut di dalam kotak penalti Dundalk, Eddie Nketiah berhasil menyambar bola liar dengan sepakan kaki kanan. Si kulit bundar mendarat masuk ke gawang yang dikawal kiper berusia 39 tahun, Gary Rogers.

Dua menit kemudian, Arsenal kembali menciptakan gol. Kali ini, giliran Joseph Willock yang membobol gawang Dundalk. Bola hasil tembakan kaki kanan Willock dari dalam kotak penalti tak mampu dihentikan Rogers.

Babak kedua baru berjalan, Arsenal langsung menorehkan gol ketinya. Nicolas Pepe berhasil memperbesar keunggulan tim tuan rumah menjadi 3-0 pada menit ke-46.

Menerima umpan mendatar dari Joseph Willock, Pepe langsung melepaskan sepakan keras kaki kanan tepat dari luar kotak penalti. Bola ditempatkan di pojok kiri atas gawang dan tidak bisa dibendung Rogers.

Skor akhir Arsenal menang 3-0 atas Dundalk. Ingin lihat gol-gol dari Pepe, dkk.? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Europa di atas.

Video Populer

Foto Populer