Sukses


Teka-teki Jelang Laga Real Madrid Vs Inter Milan di Liga Champions: Romelu Lukaku Absen, Siapa Pendamping Lautaro Martinez?

Bola.com, Madrid - Inter Milan tanpa pemain bintang mereka, Romelu Lukaku saat menjalani matchday 3 Liga Champions 2020/2021 kontra Real Madrid di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (04/11/2020) dini hari WIB.

Kini pelatih Inter Milan, Antonio Conte masih ragu tentang siapa yang akan menggantikan pos striker utama yang ditempati Romelu Lukaku. Dia sedang mencari solusi terkait siapa pendamping Lautaro Martinez.

Opsi paling mungkin adalah memainkan Alexis Sanchez. Tapi ia juga baru sembuh dari cedera dan berlatih lagi pada hari Senin (02/11/2020).

Antonio Conte telah mengisyaratkan pemain Tim Nasional Chile itu tidak sepenuhnya fit untuk bermain melawan Real Madrid. Berarti ada kemungkinan, Alexis Sanchez hanya akan bermain dari bangku cadangan.

"Saya tidak bisa mengatakannya (siapa pengganti Lukaku). Saya dapat mengatakan bahwa hari ini dia kembali berlatih untuk kali pertama. Jadi bisa dibayangkan," kata Conte terkait kondisi Alexis Sanchez.

Jika hal di atas terjadi, maka Ivan Perisic bisa jadi opsi paling mungkin mengisi pos yang ditinggalkan Romelu Lukaku. Hanya saja formasi kemungkinan berubah menjadi 3-4-2-1.

Perisic bakal bersanding bersama Nicolo Barella untuk bermain di belakang Lautaro Martinez sebagai striker tunggal. Jadi opsi mana yang akan dipilih Antonio Conte?

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan Vs Real Madrid

Inter Milan (3-4-1-2)

Handanovic; D’Amrbosio, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Vidal, Brozovic, Young; Barella; Lautaro, Sanchez.

Pelatih: Antonio Conte 

 

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer