Sukses


VIDEO Prediksi Liga Champions: Momentum Kebangkitan Real Madrid dan Inter Milan

Bola.com, Jakarta Real Madrid berhadapan dengan Inter Milan di Estadio Alfredo Di Stefano pada matchday 3 Grup B Liga Champions 2020/2021, Rabu (4/11/2020). Antonio Conte, dan Zinedine Zidane akan bertemu sebagai pelatih dengan klub besar dalam pertandingan nanti.

Zinedine Zidane dan Antonio Conte dahulu adalah rekan setim di Juventus antara 1996 dan 2001 silam. Sekarang, mereka akan beradu strategi di pinggir lapangan.

Inter Milan sedang berada jauh dari performa terbaiknya. Di Serie A akhir pekan kemarin, Inter nyaris kalah sebelum memaksakan hasil imbang 2-2 berkat gol-gol Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic saat menjamu Parma. Dengan hasil tersebut, berarti Inter Milan hanya menang sekali dalam enam laga terakhirnya di semua ajang.

Inter Milan juga terancam tak bisa diperkuatĀ bomberĀ andalan mereka, Lukaku, untuk lawatan ke Spanyol ini. Pasalnya, Lukaku mengalami cedera di laga kontra Shakhtar, dan kemungkinan besar harus absen saat melawan Madrid nanti.

Disatu sisi, Real Madrid juga belum menemukan performa terbaik di Liga Champions. Setelah menghadapi hasil imbang melawan Monchegladbach sebelumnya.

Berita baiknya adalah, Eden Hazard akhirnya mencetak gol untuk Real Madrid setelah 392 hari bermain bersama klub yang berjuluk El-Real.

Pertandingan ini juga merupakan adu gengsi antara klub veteran jika mereka mampu lolos dalam fase grup Liga Champions.

Dalam keadaan Inter Milan yang masih belum maksimal, rasanya Antonio Conte bisa menghadirkan kejutan untuk melawan Real Madrid nanti. Berikut selengkapnya video prediksi Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer