Sukses


Hadapi RB Leipzig, PSG Tak Diperkuat Kylian Mbappe

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain akan bertandang ke markas RB Leipzig di Red Bull Arena, pada laga ketiga Grup H Liga Champions, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB. Melakoni duel ini, PSG tak diperkuat Kylian Mbappe.

Penyerang Timnas Prancis tersebut harus absen akibat mengalami cedera hamstring di paha kanannya. Cedera itu didapat Mbappe ketika Les Parisiens ketika bersua Nantes, pada laga pekan kesembilan Ligue 1 di Stade de la Beaujoire, 1 November 2020.

Bermain sejak menit awal, Kylian Mbappe harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-65 dan digantikan Bandiougou Fadiga. Meski tak tampil selama 90 menit penuh, Mbappe berhasil menyumbangkan satu gol pada menit ke-65, sekaligus membantu PSG menang 3-0 atas Nantes.

"Selepas pertandingan melawan Nantes dengan ketidaknyamanan otot di hamstring kanannya. Kylian Mbappe tidak tersedia untuk melakukan perjalanan ke Jerman dan kondisinya akan kembali dinilai dalam 48 jam," bunyi pernyataan resmi PSG.

Absennya Kylian Mbappe merupakan pukulan telak untuk Paris Saint-Germain. Pasalnya, Mbappe adalah sosok andalan di lini depan PSG pada musim ini dengan koleksi tujuh gol.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Neymar dan Mauro Icardi Absen

Selain Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain juga dipastikan tidak diperkuat Neymar dan Mauro Icardi saat bersua RB Leipzig. Neymar mengalami cedera hamstring, adapun Icardi dibekap cedera lutut.

Situasi tersebut membuat PSG mengalami krisis di lini depan. Paris Saint-Germain kini hanya memiliki Moise Kean, Alexandre Fressange, Pablo Sarabia, Angel Di Maria, dan Jese Rodriguez untuk menghuni pos di lini serang.

Bersua RB Leipzig, Les Parisiens bertekad mendulang tiga poin penuh. Saat ini, PSG berada di peringkat kedua Grup H Liga Champions dengan nilai tiga, tertinggal tiga poin dari Manchester United di posisi teratas.

Sumber: Paris Saint-Germain

Video Populer

Foto Populer