Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Champions: Ferencravos Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Juventus akan bertandang ke markas Ferencvaros pada matchday 3 Grup G Liga Champions 2020/2021 di Puskas Arena, Kamis (5/11/2020) pukul 03.00 WIB. Faktor Cristiano Ronaldo akan memudahkan misi Bianconeri d markas Ferencvaros. 

Cristiano Ronaldo sudah kembali ke skuad Juventus. Top skorer sepanjang masa Liga Champions itu siap memimpin timnya memburu kemenangan di Hungaria.

Ronaldo sempat melewatkan lima pertandingan Juventus akibat COVID-19. Namun, Ronaldo sudah sembuh dan langsung beraksi dengan dua gol ke gawang Spezia di Serie A akhir pekan lalu.

Pada matchday 1, Juventus menang 2-0 atas tuan rumah Dynamo Kiev lewat sepasang gol Alvaro Morata. Pada matchday 2, yang waktu itu masih tanpa Ronaldo, pasukan Andrea Pirlo kalah 0-2 menjamu Barcelona.

Sementara itu, Ferencvaros kalah telak 1-5 di kandang Barcelona pada matchday 1. Satu gol Ferencvaros dicetak oleh Ihor Kharatin lewat titik penalti.

Setelah itu, Ferencvaros bermain imbang 2-2 menjamu Dynamo Kiev. Tertinggal 0-2 di menit 41, Ferencvaros menyamakan kedudukan lewat gol Tokmac Chol Nguen menit 59 dan Franck Boli menit 90.

Untuk laga melawan Juventus ini, Ferencvaros 'meminjam' Puskas Arena sebagai venue pertandingan mereka.

Ferencvaros dan Juventus belum pernah bertemu sebelumnya. Di pertemuan perdana dengan sang raksasa Italia, Ferencvaros juga bakal berhadapan dengan salah satu pemain terbaik yang pernah ada.

Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming laga panas Liga Champions antara Ferencvaros kontra Juventus. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Matchday 3 Grup H Liga Champions 2020/2021

Ferencvaros Vs Juventus

Hari/tanggal: Kamis, 4 November 2020

Pukul: 03.00 WIB

Stadion: Puskas Arena

Link live streaming: Klik di sini

 

Video Populer

Foto Populer