Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: RB Leipzig Vs PSG

Bola.com, Jakarta - RB Leipzig menjamu Paris Saint-Germain (PSG) pada matchday ketiga Grup H Liga Champions di Red Bull Arena, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama ngebet meraih kemenangan setelah sama-sama takluk dari Manchester United.  

RB Leipzig dan PSG terakhir kali bertemu pada semifinal Liga Champions musim lalu, tepatnya pada Agustus, di mana PSG menang mudah dengan skor 3-0.

Tim Julian Nagelsmann dibuat tak berdaya saat menghadaoi Manchester United pada matchday kedua di Old Trafford. Leipzig takluk 0-5, dengan tiga dari lima gol Setan Merah dicetak Marcus Rashford. 

Dayot Upamecano, yang banyak mendapat pujian pada musim lalu, tampak biasa-biasa saja, bahkan tak berdaya menghadapi lini serang Manchester United.

Saat ini, PSG dan Leipzig sama-sama mengantongi tiga poin setelah mengalahkan Istanbul Basaksehir. Alhasil, duel dini hari nanti sangat penting bagi kedua tim untuk membuka jalan ke babak selanjutnya. 

Jadi, bisa dipastikan RB Leipzig dan PSG, yang tak akan diperkuat Kylian Mbappe yang cederaakan sama-sama ngotot untuk meraih tiga poin krusial pada pertandingan ini.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kamis (5/11/2020)

RB Leipzig vs PSG

Stadion: Red Bull Arena

Kick-off: 03.00 WIB

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara RB Leipzig kontra PSG melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer