Sukses


Liga Italia: AC Milan Bakal Lakukan Segala Cara Demi Permanenkan Brahim Diaz

Bola.com, Milan - AC Milan merasa puas dengan penampilan Brahim Diaz. Seperti dilansir Calciomercato, Milan akan melakukan segala cara demi bisa menebus Diaz dari Real Madrid.

AC Milan menggaet pemain berusia 21 tahun tersebut dari Madrid pada 4 September 2020. Brahim Diaz akan memperkuat I Rossoneri hingga akhir musim ini dengan status pinjaman.

Bersama Milan, Diaz menjadi sosok penting di lini serang. Pemain asal Spanyol tersebut telah tampil dalam sembilan pertandingan dan menyumbangkan tiga gol untuk AC Milan.

Jumlah gol tersebut merupakan yang terbanyak dikoleksi Brahim Diaz dalam semusim. Sebelumnya, dia hanya mampu mendulang kurang dari tiga gol ketika berseragam Manchester City ataupun Real Madrid.

Performa gemilang Diaz membuat AC Milan merasa senang. Milan akan coba merayu Real Madrid agar mau melepas sang pemain secara permanen pada bursa transfer musim panas tahun depan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tak Mudah

Akan tetapi, rencana I Rossoneri menebus Brahim Diaz dari Madrid tidak akan mudah. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan Calciomercato terkesan dengan penampilan Diaz bersama AC Milan.

Zidane ingin pemain jebolan akademi sepak bola Manchester City itu kembali ke Madrid pada musim depan. Legenda Timnas Prancis itu butuh tenaga Brahim Diaz untuk menghuni pos di lini serang El Real.

Sumber: Calciomercato 

Video Populer

Foto Populer