Sukses


Liga Italia: Rukun di Dalam dan Luar Lapangan, Kunci Sukses Duet Maut Brahim Diaz dan Ibrahimovic di AC Milan

Bola.com, Jakarta - Brahim Diaz merasa memiliki hubungan baik dengan Zlatan Ibrahimovic. Relasi tersebut membuat keduanya moncer di AC Milan.

Brahim Diaz kini tengah menikmati masa-masa indahnya di AC Milan. Dia mendapat kepercayaan dari pelatih Stefano Pioli. Selain itu, dia juga dibimbing Zlatan Ibrahimovic.

AC Milan meraih hasil bagus pada awal musim 2020/2021. Satu pemain yang tampil cukup menonjol dari aksi impresif Milan tentu saja Zlatan Ibrahimovic.

Walau sudah berusia 39 tahun, kelas dan level permainan Ibrahimovic belum menurun. Dia masih bisa diandalkan sebagai mesin gol di lini depan Milan. Depan gol telah dicetaknya di Serie A.

Ibrahimovic menjadi pencetak gol paling banyak di AC Milan, sejak dikontrak lagi pada Januari 2020 lalu. Di Serie A musim 2020/2021, untuk sementara dia juga memimpin perebutan gelar top skor.

Video

2 dari 3 halaman

Dampak Ibrahimovic ke Pemain Milan

Ibrahimovic membawa dampak besar bagi Milan. Lebih dari sekadar jumlah gol, Ibrahimovic telah membawa banyak hal positif. Salah satunya menyuntikkan mental pemenang ke skuad Milan.

Brahim Diaz menjadi pemain yang berkembang pesat di bawah bimbingan Ibrahimovic. Pemain asal Spanyol itu pun mengakui ada peran besar Ibrahimovic atas performanya sejauh ini.

"Anda selalu merasa menikmati permainan," ucap Brahim Diaz dikutip dari Goal International.

"Saya telah menjalin hubungan yang baik dengan Ibrahimovic. Dia memberi saya banyak nasehat penting. Dia dan saya sangat rukun, baik di dalam maupun di luar lapangan," sambung pemain 21 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Inilah Brahim Diaz

Brahim Diaz mencuri perhatian saat promosi ke tim utama Man City pada 2017 lalu. Bersama Jadon Sancho dan Phil Foden, dia menjadi jebolan akademi Man City yang dinilai menjanjikan di masa depan.

Namun, musim 2019/2020 tidak berjalan sesuai harapan Brahim Diaz. Dia gagal menembus tim utama Real Madrid. Keputusan pindah ke AC Milan pada musim 2020/2021, dengan status pinjaman, terbukti menjadi pilihan yang tepat.

"Sekarang saya menunjukkan sepak bola saya, menunjukkan apa yang bisa saya berikan kepada tim, dan itu jauh lebih mudah," kata Brahim Diaz.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 11/11/2020)

Video Populer

Foto Populer