Sukses


Doa Terbaik dari Lionel Messi untuk Fernando Gago dan Javier Mascherano

Bola.com, Jakarta - Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi, memberikan doa terbaik untuk Fernando Gago dan Javier Mascherano. Kedua mantan bintang Timnas Argentina itu memutuskan untuk pensiun sebagai pesepak bola profesional.

Gago mengumumkan gantung sepatu pada 11 November lalu. Fernando Gago menyudahi 16 tahun perjalanan kariernya sebagai pesepak bola, dan merengkuh 14 trofi juara di level klub.

Sayangnya, pemain berusia 34 tahun tersebut belum pernah merengkuh trofi juara bersama Timnas Argentina. Menorehkan 61 caps, prestasi terbaiknya bersama Tim Tango adalah runner-up Copa America 2007 dan 2015.

Meski begitu, dia pernah membawa tim junior Argentina merengkuh gelar juara Piala Dunia U-20 pada 2005 dan medali emas Olimpiade 2008. Lionel Messi yang juga merasakan titel juara di dua ajang tersebut bersama Argentina, mendoakan yang terbaik untuk Fernando Gago.

"Dua orang dia mana saya hidup bersama mereka dan menikmati waktu yang lama, meninggalkan sepak bola. Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk menyapa: Fer Sayang, saya harap semuanya berjalan dengan baik," tulis Messi kepada Gago di akun Instagram-nya.

"Sejak 17 tahun kami bertemu. Sungguh menyenangkan bisa berbagi ruang ganti di tim nasional dan bersaing melawan Anda, Anda tahu itu. Saya harap semuanya berlanjut dengan baik dan Anda dapat terus mewujudkan impian Anda," lanjut Lionel Messi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Doa untuk Javier Mascherano

Tak hanya Fernando Gago, Javier Mascherano juga mengumumkan gantung sepatu pada 15 November 2020. Mascherano menyudahi 17 tahun kariernya di dunia sepak bola dengan segudang prestasi, termasuk 19 titel juara bersama Barcelona.

"Dan apa yang bisa kami katakan tentang Masche, bertahun-tahun bersama, bertemu satu sama lain setiap hari dan berbagi begitu banyak hal," tulis Lionel Messi.

"Kami menjalani saat-saat bahagia dan juga saat-saat sulit di lapangan, baik di Argentina maupun di Barcelona. Kami merindukanmu sejak kamu pergi. Saya berharap yang terbaik untukmu dan keluargamu selalu!" lanjut La Pulga.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Leo Messi (@leomessi)

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer