Sukses


VIDEO: 5 Gol yang Tercipta Saat AS Monaco Taklukkan PSG di Liga Prancis

Bola.com, Monaco - PSG (Paris Saint-Germain) menelan kekalahan ketiganya di Liga Prancis 2020/2021. Pasukan Thomas Tuchel takluk 2-3 dari tim tuan rumah, AS Monaco pada Sabtu (21/11/2020) dinihari WIB.

Tim tamunya sebenarnya sudah unggul 2-0 pada babak pertama. Gol pertama dicetak sang bintang asal Prancis, Kylian Mbappe, pada menit ke-25. Berawal dari serangan balik, umpan dari Angel di Maria disambut oleh Mbappe.

Mbappe berlari dan menggiring bola tersebut ke arah kotak penalti lawan. Terlepas dari penjagaan, Mbappe kemudian melepaskan tembakan untuk menaklukkan kiper AS Monaco, Vito Mannone.

Mbappe kembali menorehkan gol pada menit ke-37. Kali ini, golnya tercipta dari eksekusi penalti. PSG dihadiahi penalti setelah Rafinha dilanggar di kotak terlarang. Skor 2-0 untuk keunggulan PSG bertahan hingga babak pertama usai.

Tim tuan rumah bangkit pada babak kedua. Kebangkitan pasukan Niko Kovac diawali dengan gol yang dicetak Kevin Volland pada menit ke-52. Aksi Gelson Martins di kotak penalti membuat bola liar. Volland memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menaklukkan kiper PSG, Keylor Navas.

Volland membuat skor menjadi imbang 2-2 pada menit ke-65. Cesc Fabregas mendapatkan bola dari umpan terobosan lambung. Ia mengecoh Navas tetapi bola terlepas dari kakinya. Volland kembali memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti untuk mendaratkan bola ke dalam gawang lawan.

AS Monaco mendapatkan penalti pada menit ke-81. Bek PSG, Abdou Diallo, melakukan blunder dan bola berhasil direbut Volland. Diallo terpaksa melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Fabregas melakukan tugasnya dengan baik dan skor menjadi 3-2.

Skor 3-2 untuk keunggulan AS Monaco atas PSG bertahan hingga pertandingan usai. Ingin tahu seperti apa gol-gol yang tercipta? Kalian bisa menyaksikan highlight Liga Prancis dari beIN Sports Indonesia di atas.

Video Populer

Foto Populer