Sukses


Liga Italia: Inter Milan Izinkan Christian Eriksen Pergi pada Januari 2021

Bola.com, Milan - Christian Eriksen mulai mendapat titik terang terkait masa depannya di Inter Milan. CEO Inter, Giuseppe Marotta, menyebut timnya mempersilakan Eriksen untuk hengkang ke klub lain pada Januari 2021.

Gelandang Timnas Denmark itu bergabung dengan I Nerazzurri pada bursa transfer Januari tahun ini. Dia ditebus Inter Milan dari Tottenham Hotspur dengan biaya yang diperkirakan mencapai 27 juta euro.

Kedatangan Christian Eriksen diharapkan bisa meningkatkan kualitas di lini tengah I Nerazzurri. Namun sejauh ini, penampilannya masih belum sesuai dengan harapan.

Pemain berusia 28 tahun tersebut lebih sering memulai pertandingan dari bangku cadangan. Pada musim ini, Eriksen hanya empat kali tampil sebagai starter dari tujuh pertandingan yang sudah dimainkan.

Hal itu kabarnya membuat sang pemain tidak puas dan ingin meninggalkan Inter Milan. Sejumlah klub tertarik mendapatkan tanda tangan Christian Eriksen, satu di antaranya adalah Manchester United.

 

2 dari 4 halaman

Izinkan Eriksen untuk Pergi

Marotta mengatakan Inter Milan siap untuk membuka pintu keluar bagi Eriksen, bila sang pemain menginginkan pergi pada bursa transfer Januari 2021.

"Conte menjawab dengan seksama, saya menambahkan bahwa sebuah klub tidak boleh menahan seorang pemain jika dia meminta untuk pergi," ujar Beppe Marotta kepada Dazn.

"Eriksen berperilaku seperti seorang profesional, dia adalah pemain yang tersedia untuk Conte dan apa yang dilakukan pelatih adalah menghormati pemain dan klub," lanjutnya.

"Eriksen belum membuat permintaan apa pun, tetapi ketika waktu yang tepat tiba, kami akan mencoba menemukan kombinasi yang tepat," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Perpanjang Kontrak Alessandro Bastoni

Marotta juga berbicara soal Alessandro Bastoni. Nerazzurri bisa saja segera memulai pembicaraan untuk memperpanjang kontrak Bastoni.

"Saat seorang pemain bergabung dengan timnas selalu menjadi sesuatu yang bisa dibanggakan. Bastoni telah meningkat dan itu adil untuk mempertimbangkan hubungan ekonomi yang berbeda saat kami mempercayai pemain."

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Aga Deta/Published: 23/11/2020)

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

4 Pemain Yang Cocok Menggantikan Sergio Ramos Di Real Madrid

Video Populer

Foto Populer