Sukses


Saksikan Siaran Langsung Liga Champions di SCTV, Rabu 25 November 2020: Ada Pertandingan Chelsea dan Barcelona

Bola.com, Jakarta - Klub-klub besar Eropa akan kembali berjibaku di ajang bergengsi Liga Champions 2020/2021 tengah pekan ini. Pertandingan Liga Champions telah memasuki matchday keempat fase grup.

Setelah jeda internasional, klub-klub di Eropa langsung tancap gas. Selain kembali berjuang di liga domestik, fokus mereka juga terbelah ke pertandingan antarklub di kancah Eropa.

Partai-partai menarik akan tersaji di matchday keempat Liga Champions pada Rabu (25/11/2020) dini hari WIB. Dua pertandingan di antaranya akan disiarkan secara langsung di SCTV.

Barcelona yang sedang terseok-seok di Liga Spanyol, akan mencoba meneruskan laju apik di Liga Champions. Klub raksasa Spanyol itu akan bertandang ke markas klub Ukraina, Dynamo Kiev.

Kemenangan bakal mengantarkan Barcelona lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Hal sama juga berusaha dilakukan klub Inggris, Chelsea, yang tengah on fire di Liga Inggris.

Tandang ke markas tim Ligue 1, Rennes, tiga poin juga bakal memastikan Chelsea mendapatkan tiket ke babak 16 besar. Yuk scroll ke bawah untuk mengetahui waktu pertandingan dua laga panas di atas yang disiarkan langsung oleh SCTV.

2 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV

Grup E

Rabu, 25 November 2020

00.55 WIB Rennes Vs Chelsea (Live SCTV)

Grup G

03.00 WIB Dynamo Kiev Vs Barcelona (Live SCTV)

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh SCTV (@sctv)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer