Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: PSG Vs RB Leipzig

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu RB Leipzig pada maatchday keempat Grup H Liga Champions 2020/2021 di Parc de Princes, Rabu (24/11/2020) pukul 03.00 WIB. PSG menghadapi laga ini dalam kondisi tertekan. 

PSG dalam kondisi tertekan karena hasil-hasil tidak konsisten pada musim ini. Tim besutan Thomas Tuchel hanya menang sekali dalam tiga pertandingan Liga Champions musim ini, yaitu saat menghadapi tim terlemah, Istanbul Basaksehir.

PSG kalah 1-2 di kandang melawan Manchester United dan takluk juga di markas RB Leipzig. Jika kembali kalah, PSG akan menghadapi masalah besar.  

Jika sampai kalah lagi, PSG bisa terancam gagal lolos, apaagi jika Manchester United bisa mengalahkan Istanbul Basaksehir pada pertandingan lain Grup H. 

Situasinya semakin tidak menguntungkan bagi PSG karena menyambut laga ini dengan modal tidak mengesankan. Mereka kalah 2-3 dari Monaco di Ligue 1. Dua gol Kylian Mbappe sempat membawa PSG unggul, tapi setelah itu malah kebobolan tiga gol di babak kedua. 

Jadi mampukah PSG bangkit pada pertandingan itu, atau malah kembali terpuruk? Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming pertandingan seru antara PSG kontra RB Leipzig. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Matchday 4 Grup H Liga Champions Musim Ini

PSG Vs RB Leipzig

Hari/tanggal: Rabu, 25 November 2020

Kickoff: 03.00 WIB

Stadion: Parc des Princes

Link live streaming: Klik di sini

Video Populer

Foto Populer