Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Manchester United Vs Istanbul Basaksehir

Bola.com, Manchester - Manchester United akan menjamu Istanbul Basaksehir di Old Trafford pada laga keempat Grup H Liga Champions, Rabu (24/11/2020) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, Manchester United bertekad memetik tiga poin sekaligus menuntaskan dendam.

Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tersebut dibuat tak berkutik saat melawat ke markas Istanbul Basaksehir di Basaksehir Fatih Terim Stadyumu, 5 November lalu. Bermain dengan skuad terbaiknya, Manchester United menyerah 1-2 dari Istanbul.

Gol tunggal MU ke gawang Istanbul Basaksehir disarangkan Anthony Martial pada menit ke-43. Sementara itu, dua gol Istanbul dicetak Demba Ba pada menit ke-13 dan Edin Visca menit ke-40.

Meski menelan kekalahan, Manchester United tetap berada di puncak Grup H Liga Champions dengan nilai enam. Akan tetapi, mereka kini hanya unggul produktivitas gol atas RB Leipzig yang menempati peringkat kedua.

Kembali berhadapan dengan Istanbul Basaksehir, MU bertekad untuk balas dendam sekaligus merengkuh kemenangan. Hasil positif akan menjaga asa Tim Setan Merah lolos ke-16 besar Liga Champions.

Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming pertandingan Manchester United kontra Istanbul Basaksehir. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Matchday 4 Grup Liga Champions 2020/2021

Manchester United vs Istanbul Basaksehir

Hari/tanggal: Rabu/24 November 2020

kickoff: 03.00 WIB

Stadion: Old Trafford

Link live streaming: Klik di sini

Video Populer

Foto Populer