Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Barcelona Bungkam Dynamo Kiev Empat Gol Tanpa Balas

Bola.com, Jakarta Barcelona mengawali awal yang bagus di matchday keempat Liga Champions 2020/2021 saat melawan Dynamo Kiev. Mereka berhasil unggul empat gol tanpa balas dalam pertandingan yang berlangsung pada, Kamis (25/11/2020) dini hari WIB.

Blaugrana mendominasi permainan, sayangnya setiap usahanya untuk mencetak gol selalu kandas karena benteng pertahanan Dynamo Kiev terlalu sulit ditembus.

Di menit ke-34, Francisco Trincao terlihat jatuh di kotak penalti Dynamo Kiev. Dalam tayangan ulang, terlihat kalau pria asal Portugal tersebut tidak mendapatkan dorongan yang kuat. Wasit pun tak memberikan hadiah penalti ke Barcelona.

Jelang babak pertama usai, Carlos De Pena sempat menyusuri lini pertahanan Barcelona dan melepaskan umpan silang ke kotak penalti. Barcelona bisa kebobolan andai Marc-Andre Ter Stegen tidak memotong jalannya bola.

Mengawali babak kedua, dominasi permainan Barcelona semakin gencar. Blaugrana baru berhasil mencetak gol pertama di menit ke-52 lewat Sergino Dest.

Selang lima menit, Barcelona berhasil memperlebar jarak skor dengan tuan rumah. Kali ini giliran Braithwaite yang mencetak gol setelah menerima operan dari Oscar Mingueza. Barcelona unggul 2-0.

Menit ke-69, Barcelona mendapat hadiah penalti. Braithwaite yang menjadi eksekutor sukses mencetak gol ketiga untuk Barcelona.

Jelang pertandingan usai, Barcelona mengubah kedudukan menjadi 4-0 berkat aksi Antoine Griezmann. Pemain asal Prancis tersebut sukses memanfaatkan assist dari Jordi Alba. Wasit meniupkan peluit panjang beberapa menit setelahnya.

Barcelona mengawali pertandingan yang cukup baik di matchday keempat Liga Champions melawan Dynamo Kiev, dalam penyisihan Grup G.

Video Populer

Foto Populer