Sukses


VIDEO Prediksi Liga Champions: Real Madrid dan Inter Milan Sama-sama Bermasalah di Lini Depan

Bola.com, Jakarta Video prediksi kali ini akan membahas tentang laga big match antara, Inter Milan yang akan berhadapan dengan Real Madrid di Stadio Giuseppe Meazza pada matchday 4 Grup B Liga Champions 2020/21, Kamis (26/11/2020).

Pada matchday 3, yang merupakan pertemuan ke-16 mereka, Inter dikalahkan Real Madrid 2-3 di Spanyol. Tiga gol Madrid dicetak oleh Karim Benzema, Sergio Ramos, dan Rodrygo. Dua gol Inter dicetak oleh Lautaro Martinez dan Ivan Perisic.

Inter saat ini masih terdampar di posisi terbawah dengan 2 poin dari 3 pertandingan (M0 S2 K1, gol 4-5). Inter cuma tertinggal 3 poin dari pemimpin klasemen Borussia Monchengladbach (M1 S2 K0, gol 10-4). Sementara itu, Madrid memiliki 4 poin(M1 S1 K1, gol 7-7), sejajar dengan Shakhtar Donetsk (M1 S1 K1, gol 3-8).

Sementara, Real Madrid kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup B dengan mengoleksi 4 poin dari tiga laga yang dilakoni.

Sergio Ramos, dkk. meraih kemenangan pada pertemuan pertama di Madrid, Spanyol. Real Madrid meraih kemenangan 3-2 atas Inter Milan. Kala itu, tiga gol Los Blancos dicetak Karim Benzema pada menit ke-25, Ramos menit 33', dan Rodrygo (80'). Pasukan Antonio Conte sempat membuat skor menjadi 2-2 dengan gol-gol dari Lautaro Martinez 35') dan Ivan Perisic (68').

Kedua tim saat ini memiliki kelemahan masing-masing. Inter Milan masih sulit untuk cetak gol, sementara Real Madrid harus bermain tanpa Sergio Ramos, dan Karim Benzema.

Siapakah yang akan lolos dari grup B ke fase knock out Liga Champions musim ini? Apakah Real Madrid bakal menang mudah di kendang Inter Milan? Berikut video prediksi selengkapnya.

Video Populer

Foto Populer