Sukses


Liga Inggris: Donny van de Beek dan Bruno Fernandes Bakal Jadi Duet Maut di Manchester United, Nasib Paul Pogba Bagaimana Dong?

Bola.com, Jakarta - Sebuah pujian dilayangkan Paul Scholes kepada Donny van de Beek. Ia menilai gelandang serang asal Belanda itu bakal mengeluarkan potensi terbaik Bruno Fernandes di skuat Manchester United. Ini bakal jadi kabar buruk buat Paul Pogba.

Setelah menunggu cukup lama, Van de Beek akhirnya menjadi starter di skuat Manchester United. Ia dimainkan sejak menit awal saat United menjamu Istanbul Basaksehir dini hari tadi. Pada laga tersebut Red Devils menang 4-1.

Pada laga itu, Van de Beek memang tidak mencetak gol atau membuat assist. Namun sang gelandang menunjukkan permainan yang sangat apik terutama dengan membuat kombinasi bersama Bruno Fernandes.

Scholes cukup terkesan dengan performa sang gelandang. "Di 15 menit pertama permainannya sangat bagus," ujar Scholes kepada BT Sports.

Scholes mengamati bahwa ada pemahaman yang bagus antara Van de Beek dan Fernandes. Ia menilai keduanya bisa menjadi kombinasi yang berbahaya di lini tengah Manchester United.

"Van de Beek sangat krusial dalam permainan kombinasinya dengan Fernandes."

"Dia sangat menyadari apa yang akan lakukan Fernandes saat ia membawa bola, sehingga mereka bisa menjadi kombinasi yang berbahaya."

Video

2 dari 2 halaman

Pogba Oh Nasibmu

Scholes ingin melihat lebih banyak kombinasi Van de Beek dan Fernandes di skuat Manchester United.

Ia yakin jika kedua pemain ini bermain semakin lama maka mereka akan menjadi duo yang berbahaya di lini tengah Setan Merah.

"Mereka benar-benar terlihat berbahaya saat bermain bersama. Mereka terus membuat peluang dan mereka terlihat nyaris mencetak gol terus." ujarnya.

Jika nantinya duo Van de Beek dan Fernandes bakal dipantenkan di Manchester United maka secara otomatis peran Paul Pogba makin mengecil. Gelandang serang asal Prancis itu bakal makin kesulitan menembus posisi inti.

Sumber asli: BT Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 25/11/2020)

 

Video Populer

Foto Populer