Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Borussia Monchengladbach Kalahkan Shakhtar Donetsk Empat Gol Tanpa Balas

Bola.com, Jakarta Borussia Monchengladbach berhasil membungkam Shakhtar Dontesk di lanjutan pertandingan fase grup matchday keempat Liga Champions 2020/2021.

Borussia Monchengladbach  berhasil dominasi permainan dalam pertandingan yang berlangsung Kamis (26/11/2020) tersebut.

Gol cepat hampir saja tercipta untuk Borussia Monchengladbach di menit ke-5. Sayang tendangan dari Embodo berhasil dihalau degan cepat oleh kiper Shakhtar Donetsk, Pyatov.

Pada menit ke-16, pemain Borussia Monchengladbach dijatuhkan oleh bek dari Shakhtar Donetsk di kotak penalti. Lars Stindi yang menjadi eksekutor berhasil awali gol pertama untuk Borussia Monchengladbach.

Shakhtar Donetsk sulit untuk keluar dari permainan Borussia Monchengladbach, mereka cenderung bermain lebih bertahan di laga tersebut.

Namun, Borussia Monchengladbach berhasil curi angka kembali di menit ke-34. Mengawali tendangan dari sepak pojok, Nico Elvedi berhasil gandakan skor untuk Borussia Monchengladbach, skor sementara 2-0.

Tidak sampai disitu, jelang babak pertama berakhir giliran Breel Embolo yang cetak gol akrobatik di kotak penalti. Borussia Monchengladbach unggul sementara 3-0 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Borussia Monchengladbach tampak lebih agresif untuk menyerang Shakhtar Donetsk.

Dalam dua puluh menit pertama babak kedua, serangan demi serangan yang dilakukan Borussia Monchengladbach belum membuahkan hasil.

Hingga akhirnya di menit ke-77, Borussia Monchengladbach kembali mencetak gol ke gawang Shakhtar Donetsk. Oscar Wendt berhasil menambah angka menjadi 4-0 lewat tendangan bebas di luar kotak penalti.

Shakthtar Donetsk sebenarnya memiliki peluang di menit ke-89, sayang sundulan dari Matviyenko berhasil dihalau kiper Borussia Monchengladbach.

Hingga babak kedua berakhir, skor tidak berubah. Borussia Monchengladbach berhasil kalahkan Shakhtar Donetsk empat gol tanpa balas di matchday 4 fase grup Liga Champions 2020/2021.

Video Populer

Foto Populer