Sukses


Link Live Streaming Liga Italia Benevento Vs Juventus, Minggu 29 November Pukul 00.00 WIB

Bola.com, Jakarta - Juventus akan bersua Benevento di Stadio Ciro Vigorito pada laga pekan kesembilan Serie A, Minggu (29/11/2020) dini hari WIB. Juve berambisi meraih kemenangan, sekaligus terus memberi tekanan kepada AC Milan.

Juventus masih tertinggal empat poin di belakang Milan yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Serie A. Pasukan Andrea Pirlo itu wajib menang jika tak ingin terus tertinggal.

Laga ini juga akan menjadi ajang adu strategi dua mantan rekan setim yang kini menjadi pelatih, yakni Filippo Inzaghi dan Pirlo. Mereka dahulu adalah rekan di AC Milan dan Timnas Italia.

Pirlo baru saja membawa Juventus lolos ke fase knockout Liga Champions. Kelolosan itu dipastikan setelah meraih kemenangan 2-1 atas Ferencvaros melalui gol-gol Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata.

Sementara itu, bersama Inzaghi, Benevento baru meraih tiga kemenangan dalam delapan laga yang sudah mereka mainkan di Serie A musim ini. Lima laga lainnya berakhir pahit dengan kekalahan.

Melihat performa masing-masing Juventus dan Benevento, Pirlo punya peluang cukup bagus untuk mengalahkan Inzaghi dalam duel di Ciro Vigorito Minggu dini hari WIB.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan pekan kesembilan Serie A:

Minggu (29/11/2020):

Benevento Vs Juventus

Stadio Ciro Vigorito

Kick-off: 00.00 WIB

Live streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel Sassuolo versus Inter Milan secara live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

4 Pemain Yang Cocok Menggantikan Sergio Ramos Di Real Madrid

Video Populer

Foto Populer