Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Napoli vs AS Roma di Vidio, Senin 30 November 2020 Pukul 02.45 WIB

Bola.com, Jakarta Laga Napoli vs AS Roma bakal tersaji dalam giornata kesembilan Liga Italia 2020/2021. Skuat asuhan Gennaro Gattuso itu akan menjamu Roma di San Paolo, Senin (29/11/2020) pukul 02.45 WIB. Duel sengit sudah pasti bakal terjadi antara dua tim elite Serie A ini.

Tiga poin wajib diraih Napoli sebagai tuan rumah. Gli Azzurri saat ini berada di posisi ketujuh klasemen setelah Liga Italia pekan sembilan dimainkan pada Sabtu, (28/11/2020). Kemenangan juga akan menjadi penghormatan kepada sang legenda klub, Diego Maradona, yang baru saja tutup usia. 

Napoli bertekad menjadikan pertandingan kali ini sebagai momentum untuk bangkit, usai ditumbangkan AC Milan 1-3 pada kompetisi pekan lalu. Untungnya, mereka punya modal bagus jelang hadapi AS Roma. 

Si Keledai Kecil, baru saja meraih kemenangan 2-0 atas klub Kroasia, NHK Rijeka, di ajang Liga Europa, Jumat (27/11/2020) dini hari WIB.

Dari kubu lawan, AS Roma sedang berada dalam tren positif. Meski tidak selalu menang, mereka tak terkalahkan di lima pertandingan terakhir di liga domestik. Perinciannya, empat kemenangan dan sekali hasil imbang.

Dari hasil tersebut, I Giallorossi duduk di klasemen papan atas Liga Italia dengan mengemas 17 angka. Tak hanya itu, gelandang Henrikh Mkhitaryan juga tampil produktif dengan mengemas lima gol dan empat assist.

Roma juga datang bermodal kemenangan di Liga Europa. Mereka baru saja mengalahkan CFR Cluj 2-0 pada fase grup. Berikut jadwal dan link live streaming Napoli vs AS Roma di Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan kami

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Senin, 30 November 2020 

Napoli vs AS Roma

Kick-off: 02.45 WIB

Stadion: San Paolo

Live Streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut dengan streaming Napoli vs AS Roma melalui platform Vidio.

Jangan lupa juga untuk download dan langganan paket Premier Platinum agar dapat menikmati seluruh tayangan olahraga favorit seperti Liga 1, Liga Spanyol, Liga Europa, Liga Champions, Ligue 1 Prancis, hingga pertandingan bulutangkis BWF.

Video Populer

Foto Populer