Sukses


Siapa Tersingkir Lebih Cepat dari Liga Champions : Inter Milan atau Real Madrid ?

Bola.com, Jakarta - Dua raksasa di Grup B Liga Champions 2020/2021, Inter Milan dan Real Madrid, menemui perjalanan terjal. Bagaimana tidak, Inter Milan dan Real Madrid sempat terseok-seok pada awal.

Real Madrid sudah mulai menemukan 'form' setelah meraih kemenangan pada Matchday 4, tengah pekan lalu. Namun, raihan maksimal tersebut membuat Inter Milan semakin terpuruk. Lho kok bisa?

Yup, Real Madrid memetik kemenangan ketika melawat ke markas Inter Milan, Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan. Tuan rumah takluk 0-2, sekaligus membenamkan mereka ke dasar klasemen sementara Grup B.

Kondisi setelah Matchday 4 juga tak seperti skenario awal. Saat ini, jagoan Jerman, Borussia Monchengladbach berada di posisi teratas dengan raihan 8 poin, hasil dari dua menang dan dua seri.

Real Madrid menguntit di bawah Gladbach, berbeda satu poin. Sementara itu, Inter Milan pada di dasar klasemen sementara, hanya mengoleksi dua angka. Pasukan Antonio Conte ada di bawah Shakhtar Donetsk.

Situasi terkini membuat Inter Milan dan Real Madrid tak boleh terpeleset pada dua pertandingan terakhir, satu di antara akan terjadi pada tengah pekan ini. Real Madrid akan melawat ke markas Donetsk, sedangkan Inter Milan menjadi tamu Gladbach di Borussia-Park, Mönchengladbach.

Nah, berbekal kondisi sekarang, menurut kalian, siapa yang layak tersingkir dari fase grup Liga Champions 2020/2021 ; Inter Milan atau Real Madrid?. Yuk, suarakan pendapatmu di bawah ini.

 

2 dari 2 halaman

Tentukan Pilihan

4 Pemain Yang Cocok Menggantikan Sergio Ramos Di Real Madrid

Video Populer

Foto Populer