Sukses


Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini: Borussia Monchengladbach Vs Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan menantang tuan rumah Borussia Monchengladbach pada matchday 5 Grup B Liga Champions 2020/2021, Rabu (2/12/2020) pukul 03.00 WIB. Inter Milan butuh keajaiban pada pertandingan ini. 

Peluang lolos Inter Milan akan tertutup rapat jika sampai gagal menang di Jerman.

Pada matchday 4, Monchengladbach menang 4-0 menjamu Shakhtar lewat gol-gol Lars Stindl (penalti), Nico Elvedi, Breel Embolo, dan Oscar Wendt. Sementara itu, Inter kalah 0-2 dari Real Madrid. Achraf Hakimi mencetak satu gol bunuh diri.

Grup ini sementara dipimpin oleh Monchengladbach dengan 8 poin (gol 14-4), diikuti Madrid dengan 7 poin (gol 9-7), Shakhtar dengan 4 poin (gol 3-12), dan Inter Milan dengan 2 poin (gol 4-7).

Monchengladbach akan lolos dengan satu laga tersisa jika mampu mengalahkan Inter, atau jika imbang dan Shkahtar tak bisa mengalahkan Real Madrid di partai satunya. Monchengladbach bahkan akan dipastikan jadi juara grup jika mereka menang, dan Madrid kalah.

Inter berada dalam situasi yang jauh lebih berbahaya. Jika sampai gagal mengalahkan Monchengladbach di Borussia Park, maka Inter takkan bisa lolos ke babak 16 besar. Inter juga akan dipastikan finis peringkat empat jika mereka tak mengalahkan Monchengladbach, sementara Shakhtar sukses mengalahkan Madrid di Ukraina.

Pada matchday 1, Inter bermain imbang 2-2 menjamu Monchengladbach di Italia. Dua gol Inter diborong Romelu Lukaku. Dua gol Monchengladbach dicetak oleh Ramy Bensebaini (penalti) dan Jonas Hofmann.

Inter Milan ingin meraih hasil yang lebih baik di kandang lawan. Namun, melihat performa sang wakil Jerman, meski Inter baru saja meraih kemenangan impresif 3-0 atas Sassuolo di Serie A, misi itu sepertinya sulit diwujudkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Rabu (2/12/2020)

Borussia Monchengladbach Vs Inter Milan 

Stadion: Borussia Park

Kick-off: 03.00 WIB 

Pertandingan Liga Champions antara Borussia Monchengladbach melawan Inter Milan dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer