Sukses


VIDEO Prediksi Liga Champions: Kembalinya Marco Verratti di PSG Bisa Repotkan Manchester United

Bola.com, Jakarta Manchester United akan meladeni PSG pada matchday 5 Grup H Liga Champions 2020/2021 di Old Trafford, Kamis (3/12/2020) pukul 03.00 WIB. Menariknya, Marco Verratti bisa bermain kembali di laga penting nanti.

Jenderal lapangan tengah tersebut sebelumnya telah dinyatakan positif COVID-19 dan harus absen di pertandingan sebelumnya ketika PSG menjamu Manchester United.

Manchester United nampaknya perlu waspada akan kembalinya Marco Verratti yang bisa merepotkan lini pertahanan dari Manchester United.

Bagaimana tidak, jika melihat dari absennya Marco Verratti kemarin, tidak ada suplay bola yang dapat diberikan kepada lini depan dari PSG.

Hal tersebut membuat Neymar, Di Maria, dan Mbappe sulit untuk mencetak gol ke gawang lawan karena tidak ada umpan yang matang dari lini tengah.

Grup ini sementara dipimpin oleh Manchester United dengan 9 poin (gol 12-4), diikuti PSG dengan 6 poin (gol 5-4), dan RB Leipzig juga dengan 6 poin (gol 4-7), sedangkan Istanbul Basaksehir berada di posisi terbawah dengan 3 poin (gol 3-9).

Setan Merah akan lolos jika tidak kalah. Imbang saja sudah cukup untuk meloloskan Manchester United ke babak 16 besar dengan satu laga tersisa.

Jika melihat matchday pertama, Manchester United bisa menang melawan PSG dengan skor 2-1. Bisa jadi dalam pertandingan nanti, PSG akan berbalas untuk mengalahkan Manchester United setelah kembalinya Marco Verratti di Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer