Sukses


Manchester United Ungkap Trik untuk Redam PSG di Old Trafford

Bola.com, Jakarta - Optimistme menaungi Manchester United jelang bentrok melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada matchday kelima Liga Champions di Old Trafford, Kamis (2/12/2020) dini hari WIB. Gelandang MU, Donny van de Beek yakin timnya bisa menalukkan PSG

Tapi, Van de Beek menyadari kemenangan tak akan diraih dengan muda. Ia mengatakan Manchester United bisa menang jika bermain sebagai sebuah kesatuan.

Laga melawan PSG ini krusial. United butuh setidaknya satu poin dari wakil Prancis itu agar bisa lolos ke fase gugur UCL musim ini.

Van de Beek mengakui PSG bukan lawan yang enteng bagi Setan Merah. "Kami tahu bahwa mereka [PSG] adalah tim yang sangat bagus dan juga mereka memiliki banyak pemain yang luar biasa," ujar Van de Beek kepada United Review, Rabu (2/12/2020). 

Menurut Van de Beek, Manchester United harus ekstra waspada pada pertandingan ini. Mereka harus memberikan performa terbaik agar bisa memetik poin di Old Trafford.

"Saya rasa kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk menghadapi mereka. Namun seperti yang saya bilang, kami harus hati-hati di laga ini," tutur Van de Beek. 

"Kami tahu bahwa mereka memiliki beberapa pemain yang sangat bagus, namun kami harus mengulangi performa kami di pertandingan sebelumnya di laga ini," imbuh pemain Manchester United berkebangsaan Belanda itu. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Satu Kesatuan

Van de Beek menyebut kemenangan MU di pertemuan pertama melawan PSG karena bisa bermain sebagai sebuah kesatuan. Jadi jika ingin menang lagi, MU harus bersatu untuk membekuk PSG.

"Saya rasa kami menunjukkan di pertandingan pertama di Paris bahwa kami bermain sebagai sebuah tim. Kami berjuang bersama, kami bermain bersama dan kami meraih kemenangan yang luar biasa di sana. Saya harap kami bisa mengulangi itu di Old Trafford," tutur Van de Beek. 

"Saya rasa sangat penting bagi para gelandang, striker dan seluruh tim untuk bermain sebagai sebuah tim dan membantu pertahanan. Kami tahu bahwa lini serang mereka sangat kuat sehingga kami harus bermain sebagai sebuah kesatuan." ujarnya.

Manchester United berada dalam tren positif jelang menghadapi PSG. Setan Merah sudah mengoleksi tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi dan mereka ingin melanjutkan tren itu saat kontra PSG.

Sumber: United Review

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 2/12/2020)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

Video Populer

Foto Populer