Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Empat Gol Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang atas Sevilla

Bola.com, Jakarta Chelsea berhasil mengalahkan Seviila dengan skor telak 4-0 dalam duel matchday 5 Grup E Liga Champions 2020/2021. Olivier Giroud sukses menjadi pahlawan kemenangan dalam pertandingan yang diselenggarakan pada Kamis (3/12/2020).

The Blues terlihat tampil lebih dominan di babak pertama. Buktinya, anak asuh dari Frank Lampard tersebut langsung cetak gol pembuka di menit ke-8.

Kai Havertz sukses berikan umpan ke Giroud di area kotak penalti. Giroud yang tidak ingin membuang kesempatan langsung menembakkan bola ke gawang Sevilla. Chelsea unggul sementara 1-0.

Serangan intens Chelsea melahirkan beberapa peluang, termasuk sepakan Pulisic di menit ke-27 yang masih bisa dihentikan Pastor.

Sevilla mulai balas menyerang dengan memanfaatkan kedua sisi sayap, tapi pertahanan Chelsea masih terlalu rapi. Kreativitas Sevilla kurang karena bermain terlalu hati-hati.

Hingga babak pertama berakhir, belum ada gol yang tercipta kembali. Chelsea masih unggul atas Sevilla dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua, serangan dari The Blues semakin intens ke dinding pertahanan Sevilla.

Menit ke-54, Chelsea akhirnya menemukan gol kedua mereka. Menerima boal operan Jorginho, Kovacic kemudian mengirim bola untuk Giroud yang mampu mengecoh Gomez untuk mencungkil bola mengecoh Pastor. Chelsea unggul 2-0.

Giroud mencatatkan hattrick untuk Chelsea dim menit ke 74. Ia memaksimalkan umpan dari kante di tengah kepungan bek lawan. Skor berubah menjadi 3-0 untuk Chelsea.

The Blues mendapat hadiah penalti ketika Giroud dijatuhkan di kotak penalti. Ia juga menjadi eksekutor dan sukses melepaskan tendangan ke sudut kanan atas.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali. Olivier Giroud berhasil menjadi pahlawan kemenangan untuk Chelsea dalam laga melawan Sevilla di matchday kelima Liga Champions 2020/2021.

Video Populer

Foto Populer