Sukses


Liga Champions: Michael Owen Tunjuk Dua Biang Kekalahan Manchester United dari PSG

Bola.com, Jakarta - Michael Owen menyebut Ole Gunnar Solskjaer dan Fred bertanggung jawab atas kekalahan Manchester United dari PSG pada matchday 5 Liga Champions 2020/2021, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB.

Manchester United kalah 1-3 dari PSG di Old Trafford. Neymar mencetak dua gol, sementara satu gol lainnya dilesakkan oleh Marquinhos.

Kekalahan tersebut terasa lebih menyakitkan karena Fred menerima kartu merah. Gelandang asal Brasil itu melanggar Leandro Paredes pada babak kedua.

"Kesalahan terjadi di mana-mana. Saat bentrok dengan Paredes, itu layak diberi kartu merah. Seharusnya dia (Fred) sadar bahwa ia menempatkan timnya dalam risiko," kata Owen kepada BT Sport.

"Kalau saya jadi manajernya, dan ada satu pemain saya seperti itu, dia tak akan pernah main lagi buat saya. Itu sungguh menyedihkan," ujarnya lagi.

"Secara keseluruhan, bukan Fred saja yang salah, Solskjaer juga. Seharusnya dia bisa melindunginya dan tim, jadi keduanya salah," kata eks striker Liverpool dan Manchester United itu menambahkan.

 

2 dari 3 halaman

Bisa Lolos ke 16 Besar

Manchester United akan menghadapi RB Leipzig dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions terakhir. Setan Merah bisa lolos 16 besar jika minimal meraih hasil imbang.

"PSG akan lolos, jadi pada dasarnya ini adalah baku tembak antara Manchester United dan RB Leipzig. Kedua tim bisa mencetak gol tetapi kedua tim terlihat rentan. United seharusnya tidak pergi ke sana dengan rasa takut," kata Owen.

"Saya pikir mereka akan mencetak gol di Jerman jadi saya masih berharap Manchester United mendapatkan hasil imbang atau kemenangan," ujarnya lagi.

Sumber: BT Sport

3 dari 3 halaman

Video

4 Pesepak Bola yang Juga Seorang Penyanyi, Sergio Ramos Ternyata Punya Suara Merdu

Video Populer

Foto Populer