Sukses


Liga Champions: Bahagia Kembali ke Old Trafford, Ander Herrera Kirim Pesan kepada Fans Manchester United

Bola.com, Jakarta - Gelandang PSG, Ander Herrera mengatakan kembali ke Old Trafford adalah sesuatu yang spesial. Ia bahagia bisa mendatangi markas Manchester United, tim yang ia bela selama lima tahun, meski sebagai lawan pada matchday 5 Liga Champions.

Manchester United menelan kekalahan 1-3 dari PSG. Buat Les Parisiens, ini adalah ajang pembalasan karena pada pertemuan pertama, anak asuh Thomas Tuchel itu kalah 1-2 di Parc des Princes.

Neymar mencetak dua gol pada laga tersebut. Sementara Manchester United hanya berhasil melesakkan satu gol melalui tendangan Marcus Rashford yang berbelok arah karena mengenai kaki Danilo.

Semua pemain PSG berbahagia, tak terkecuali Ander Herrera, gelandang asal Spanyol yang pernah ia bela selama lima tahun. Sayangnya, harapannya untuk bertemu dengan fans Manchester United tidak terwujud.

"Sangat istimewa bisa kembali ke Manchester, begitu banyak kenangan indah di stadion ini, saya berharap momen ini bisa dilalui bersama para penggemar yang saya bagikan selama 5 tahun," katanya.

Video

2 dari 2 halaman

Senang Bisa Mengalahkan Manchester United

Ander Herrera yang pernah memperkuat Manchester United dari 2014 hingga 2019, begitu bahagia dengan hasil pertandingan yang diraih PSG. Menurutnya, rekan-rekan setimnya telah memperlihatkan performa yang bagus dalam pertandingan ini.

"Kami memperlihatkan performa yang luar biasa. Dalam hal energi dan sikap, saya bangga dengan tim saya," ujar Herrera dalam laman resmi UEFA.

Ander Herrera yang masuk pada menit ke-65 dalam pertandingan itu, atau empat menit sebelum terciptanya gol Marquinhos, menegaskan timnya tidak akan meremehkan lawan terakhir mereka di fase grup, Istanbul Basaksehir.

"Kami harus menghormati Istanbul Basaksehir. Kami ingin menang dan finis di posisi teratas," tegas Herrera.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer