Sukses


Liga Italia: Ketika Juventus Dianggap Tidak Lagi Menakutkan

Bola.com, Turin - Bek kanan Benevento, Gaetano Letizia, mengklaim Juventus tidak lagi menakutkan seperti dulu. Pernyataan itu dilontarkan Letizia setelah Benevento berhasil menahan imbang Juventus 1-1 pada kancah Serie A akhir pekan lalu.

Letizia selalu diturunkan dalam sembilan pertandingan yang dilakoni Benevento pada Liga Italia 2020/2021. Dia menyumbang gol yang memastikan Benevento meraih satu poin kontra Juventus . 

Menurut pemain berusia 30 tahun itu, Juventus telah berubah dalam beberapa tahun terakhir. Dia merasa setiap tim kini bersaing melawan Juventus. 

"Saya rasa Juventus tak lagi menakutkan. Mereka bukan tim yang sama seperti tiga atau empat tahun lalu," kata Letizia, seperti dilansir Football Italia, Kamis (3/12/2020). 

"Ketika Anda menghadapi Bianconeri, Anda yakin akan kalah. Saat ini, tak seperti lagi. Anda merasa bisa menghadapinya, meskipun Juventus masih tetap tim yang sangat kuat," imbuh Letizia. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Juventus Meremehkan

Letizia merasa Juventus meremehkan Benevento. Buktinya, kata dia, adalah absennya Cristiano Ronaldo pada lawatan ke Ciro Vigorito itu.

"Saya meyakini mereka tidak memainkan Ronaldo karena meremehkan kami. Mereka merasa bisa mengalahkan kami meski tanpa Ronaldo. Anda jangan pernah meremehkan lawan di sepak bola, jika tidak Anda akan mendapat kejutan," ujar Letizia. 

"Faktanya, untuk Scudetto, rasanya tidak hanya untuk Juventus lagi. Napoli dan Inter Milan bisa bilang mereka juga bisa memilikinya," sambung dia. 

Sumber: Football Italia 

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Populer

Foto Populer