Sukses


6 Fakta Menghebohkan dari Matchday 5 Liga Champions Musim Ini: di Antaranya Cristiano Ronaldo Cetak Gol ke-750

Bola.com, Jakarta - Matchday 5 Liga Champions 2020/2021 yang berlangsung tengah pekan ini menyajikan banyak laga menarik dan beberapa di antaranya merupakan kejutan.

Seperti kekalahan Real Madrid dari Shakhtar Donetsk. Alhasil pada dua pertemuan anak asuh Zinedine Zidane bersua wakil Ukraina itu, Los Blancos selalu menelan kekalahan musim ini.

Hasil buruk juga didapatkan Manchester United. Tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer itu secara mengejutkan dikalahkan finalis Liga Champions musim lalu, PSG.

Mengejutkan karena bermain di kandang sendiri, Setan Merah justru takluk dengan skor mencolok 1-3. Tentu bukan masih banak lagi fakta heboh dari matchday 5 Liga Champions.

Berikut Bola.com kumpulkan 6 di antaranya:

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

6 Fakta Heboh Matchday 5 Liga Champions 2020 / 2021

1. Kekalahan Real Madrid atas Shakhtar Donetsk jadi salah satu sorotan paling tajam pada matchday 5 Liga Champions musim ini. Kandas dengan skor 0-2, membuat anak asuh Zinedine Zidane terancam gagal lolos ke babak 16 besar.

2. Secara keseluruhan, persaingan di Grup B berjalan sangat menarik. Karena pada laga lain, Inter Milan berhasil mengandaskan Borussia Moenchenglagbach dengan skor 3-2. Kini menuju matchdy terakhir, semua tim di Grup B masih berpeluang lolos ke 16 besar.

3. Persaingan di Grup H juga berjalan menarik. Kemenangan RB Leipzig atas Istanbul Basaksehir, membuat tiga tim sama-sama punya poin sembilan menuju matchday terakhir. Selain RB Leipzig ada Manchester United dan PSG.

4. Manchester United menyia-nyiakan peluang untuk memastikan tiket lolos ke babak 16 besar. Mentas di kandang sendiri, Setan Merah dikalahkan PSG, 1-3. Tercatat satu pemain Manchester United mendapat kartu merah yaitu Fred.

5. Barcelona masih memertahankan rekor 100 persen di fase grup Liga Champions. Berkat kemenangan 3-0 atas Ferencvaros, Lionel Messi dan kawan-kawan memimpin klasemen Grup G dengan 15 poin hasil dari lima kemenangan dari lima laga.

6. Ketika mengalahkan Dynamo Kiev, 3-0, bintang Juventus, Cristiano Ronaldo mencetak satu gol. Alhasil kini ia sudah membukukan total 750 gol sepanjang kariernya. Dan 10 persen dari gol tersebut, ia cetak bersama Juventus.

 

Video Populer

Foto Populer